Cari Berita

Breaking News

Bupati Lamtim Terima Penghargaan TOP Pembina BUMD 2023, BPRS dan RSUD Top Kategori Bintang Empat

Rabu, 05 April 2023


INILAMPUNG.COM, Jakarta--Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kembali meraih penghargaan tingkat Nasional dalam ajang TOP BUMD Award 2023, kegiatan tersebut berlangsung di Dian BallRom-Hotel Raffles Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Penghargaan tersebut antara lain diraih oleh Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo sebagai TOP Pembina BUMD 2023.

Selanjutnya PT BPRS Lampung Timur yang bergerak dibidang Keuangan menjadi TOP BUMD Award 2023 dengan kategori Bintang Empat.

Kemudian TOP CEO BUMD 2023 diberikan kepada Tony Ardyansyah sebagai Direktur Utama BPRS.

Lalu RSUD Sukadana TOP BUMD 2023 kategori bintang empat.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo, serta CEO PT BPRS Tony Ardyansyah.

Bupati M Dawam Rahardjo  mengucapkan terimakasih kepada jajaran direksi dan staf PT BPRS Lampung Timur dan RSUD Sukadana, semoga kedepan pelayanan lebih maju lagi.

"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran PT BPRS dan RSUD juga semua pihak yang telah turut andil bekerja keras di sehingga mendapat penghargaan TOP BUMD Award 2023," ujar Dawam.

Dawam juga berhapan kedepan penghargaan ini dapat terus dipertahankan dan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan penghargaan ini kita tidak akan berpuas diri tapi akan dijadikan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan prestasi dan pelayanan kepada masyarakat Lampung Timur," kata Dawam. (AF)

LIPSUS