Cari Berita

Breaking News

Sekjen Gerindra: Sandi Sedang Tergoda Kemewahan Politik

INILAMPUNG
Senin, 24 April 2023

 






"Dia (Sandiaga) tergoda oleh survei, konten dan hasrat politik (Pemilu),"

INILAMPUNGCOM -- Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menilai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno tergoda oleh kemewahan politik. 


Menurutnya, hal itu sangat cocok mengomentari Sandiaga yang pamit dari Gerindra untuk pindah ke partai politik (parpol) lainnya. 


"Ketika posisinya sekarang cukup bagus dengan reputasi dan sudah dikenal luas masyarakat,sepertiny a dia (Sandiaga) tergoda oleh survei, konten dan hasrat," kata Muzani di Islamic Village Kelapa Dua, Tangerang, Senin (24/4/2023). 


Namun, Muzani mengaku tidak mengetahui siasat apa yang dirancang Sandiaga yang memutuskan pergi dari Gerindra. Menurut dia, hal yang sangat mungkin dipikirkan Sandiaga dengan keluar dari Gerindra ialah soal posisi politik pada Pemilu 2024. 


"Keinginan politiknya saya tidak tahu apa yang menjadi harapan dan agendanya. Kemudian, dia berpamitan meninggalkan kita untuk loncat ke partai lain. Mungkin itu cara dia untuk mendapatkan posisi-posisi politik," jelasnya. 


Muzani menduga Sandiaga bisa saja berpindah-pindah partai politik seusai keluar dari Gerindra. Menurutnya, sikap Sandiaga tidak bisa dibenarkan terutama untuk kader Gerindra lainnya. 


"Loncat dari satu partai ke partai yang lain nanti pindah. Nanti loncat lagi ke partai yang lain saya tidak tahu. Cuma sikap yang seperti itu bukan sebuah posisi yang bisa menjadi contoh bagi kader Partai Gerindra,



(**)



tvonenews.com, Senin, 24 April 2023 - 17:23 WIB



LIPSUS