Cari Berita

Breaking News

Bacaleg PDI Perjuangan Pesisir Barat Didominasi Wajah Lama

INILAMPUNG
Kamis, 11 Mei 2023

 Pendaftaran bacaleg PDI Perjuangan di KPU Pesisir Barat.

INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat, resmi mendaftarkan 25 bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Legislatif tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat, Kamis (11/5).

Penyerahan berkas pendaftaran itu di terima Ketua KPU Pesisir Barat  Marlini., didampingi jajaran komisioner KPU Pesibar, Komisioner Bawaslu Pesibar dan jajaran KPU Kabupaten Pesibar.

Sebelum pendaftaran dilaksanakan, jajaran pengurus PDI perjuangan Pesibar yang dipimpin ketua DPC PDI perjuangan Pieter, Sekretaris Sri Suyanti, Bendahara Mad Muhizar, Wakil Bapilu Ahmad Zulkipli Rohman.

Kedatangan mereka ke KPU diarak dengan grup hadra dari Kecamatan Pesisir Tengah sebagai bukti bahwa Pesibar kaya budaya yang mencerminkan khas daerah.

Pada kesempatan itu, Pieter menyampaikan untuk Bacaleg tahun ini PDI Perjuangan Pesibar masih di dominasi wajah wajah lama, tentu nya masyarakat juga sudah paham apa lagi memang masih duduk di DPRD Kabupaten Pasbar.

"Namun tahun ini Bacaleg PDI Perjuangan yang akan maju di Pileg 2024 banyak juga di ikuti dari badan badan sayap partai jadi bukan hanya struktur inti atau pun pengurus saja,” ungkapnya.

Dikatakannya, dalam pelaksanaan Pileg 2024 mendatang DPC PDI Perjuangan pesibar menargetkan delapan kursi legislatif, karena itu perlu dukungan masyarakat agar target kursi itu dapat tercapai.

“ Semua akan bekerja keras mulai dari jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan, badan sayap dan dukungan masyarakat yang ada di masing-masing daerah pemilihan,” jelasnya.

Dirinya berharap, semua berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan hingga selesai dan kita juga berharap nantinya akan kita ikuti segala proses dari kpu hingga keluarnya daftar calon tetap buat Bacaleg yang akan maju pada Pileg 2024 dari PDI Perjuangan.

“Dengan harapan dan doa kita bersama semoga PDI Perjuangan bisa menjadi partai pemenang dalam Pileg di tahun 2024 mendatang,” tandasnya. (Eva)

LIPSUS