Cari Berita

Breaking News

Daftar Anggota DPD RP, Nabila Beri Kado Istimewa untuk Orangtuanya

INILAMPUNG
Rabu, 10 Mei 2023

Almira Nabila Fauzi mendaftarkan diri sebagai Calon DPD RI di KPU Provinsi Lampung. Didampingi orang tuanya, Fauzi yang juga mantan Wakil Bupati Pringsewu.

INILAMPUNG.COM, PRINGEWU -- Almira Nabila Fauzi mendaftarkan diri sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI di KPU Provinsi Lampung bertepatan tu dengan ulang tahun pernikahan orang tuanya yakni 10 Mei.


Menurut Almira Nabila, hal itu menjadi kado istimewa pernikahan orangtuanya yang ke-26 tahun, Fauzi, Wakil Bupati Pringsewu Periode 2017 - 2022 dan Rita Irviani  Anggota DPRD Pringsewu.

"Ini juga sebagai kado istimewa sebab tanggal 10 Mei ini merupakan Anniversary Papa dan Mama ke 26 tahun,"ucapnya yang mendaftarkan ke KPU Lampung didampingi kedua orangtuanya.

Putri sulung Fauzi-Rita Irviani diterima Komisioner KPU Provinsi Lampung,  Ismanto,  Warsito,  Ali Sidik dan Agus Riyanto,  serta di awasi Bawaslu Propinsi Lampung Hermansyah.

Setelah dilakukan pemeriksaan berkas Almira Nabila Fauzi,  dinyatakan lengkap. Selanjutnya diberikan tanda terima oleh KPU Propinsi Lampung.

Almira Nabila menuturkan,  motivasi mendaftarkan sebagai anggota DPD pada pemilu 2024, karena ingin mengabdikan diri kepada masyarakat. "Kami ingin mewujudkan sinergi sumber daya kaum muda secara optimal untuk mewujudkan Lampung Gemilang Aman Sejahtera".

"Mudah-mudahan dengan potensi keilmuan dan pengalaman yang saya miliki, dalam mengabdikan diri saya di DPD RI nantinya dengan ridho Allah SWT,"ucapnya.

Disamping itu, dapat bermanfaat bagi masyarakat di Propinsi Lampung, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, sesuai dengan kewenangan dan fungsinya  sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah.

"Yakni fungsi legislasi, pengawasan dan penganggaran sesuai kewenangan yang ditetapkan oleh UUD 1945 dan Undang-Undang, sehingga Propinsi Lampung menjadi Gemilang Aman Sejahtera Tanpa Kemiskinan Sebagai  Pintu Gerbang Sumatera,"imbuh Almira. (tyo)

LIPSUS