Cari Berita

Breaking News

Hadiri Penilaian Lomba Desa Enam Besar, Bupati Dawam, Program Kerja Harus Berjalan Dengan Baik

Jumat, 26 Mei 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menghadiri Acara Penilaian Lomba Desa Kategori 6 Besar Tingkat Kabupaten Lampung Timur, di Desa Taman Asri, Kecamatan Purbolinggo, Jumat (26/5/2023)

Hadir mendampingi Dawam, Asisten Bidang Pemerintahan, Tarmizi, Ketua TP PKK Lampung Timur, Yus Bariah, Wakil Ketua I TP PKK Lampung Timur, Huzaimah, Wakil Ketua IV, Sugiyati, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Yudi Irawan, Forkopincam Purbolinggo, TP PKK Kecamatan serta Tim Penilai Lomba Desa.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mendukung atas terlaksananya acara tersebut.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya sangat mendukung serta mengapresiasi atas diselenggarakannya Penilaian dan Evaluasi ini, karena hal ini tentu akan semakin memacu Desa untuk dapat lebih mengembangkan potensi yang dimiliki serta dapat memberikan masukan yang berguna bagi perkembangan dan upaya pembenahan," ujar Dawam.

Dawam melanjutkan, dengan diadakannya Lomba Desa ini diharapkan dapat mengetahui capaian yang ada didesa maupun kelurahan selama kurun waktu satu tahun dalam mewujudkan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

"Kita harus memahami dan mengetahui capaian dan cara dalam memajukan desa dan kelurahan dalam mengembangkan inovasi melalui potensi didesa," lanjutnya.

Dawam mengatakan, bahwa semua kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur adalah merupakan implementasi dari Rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021 – 2024 dengan visi Lampung Timur Berjaya.

"Semoga kedepan program kerja dan kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan lancar sesuai harapan kita semua," kata Dawam. (AF)

LIPSUS