Cari Berita

Breaking News

Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana Silaturahmi Ke PWI Lampung Timur

Rabu, 31 Mei 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur‐-Kepala Rutan (Ka Rutan ) Kelas IIB Sukadana Abdul Aziz mengunjungi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur, Rabu (31/5/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan saling mengenal sehingga kedepan terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik.

"Ini silaturahmi biasa agar saling mengenal dan terjalin rasa persaudaraan yang baik antara Rutan Sukadana dengan PWI Lampung Timur," Ujar Ka Rutan Abdul Aziz didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan Romzi.

Dia melanjutkan, terkait hajat PWI yang akan menggelar pelatikan, Aziz berharap bisa berjalan lancar dan sukses.

"Semoga Pelantikan PWI yang akan di gelar satu minggu lagi berjalan lancar sesuai yang diharapkan," kata Aziz.

Sementara itu Ketua PWI Lampung Timur Muklis menyambut baik atas kunjungan Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana dan rombongan semoga kedepan terjalin hubungan yang baik dengan Rutan Sukadana.

"Atas nama PWI Lampung Timur kami mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturahmi akan terus terjaga dengan baik," ujar Muklis didampingi Bendahara Arif Fahrudin

Terkait pelantikan pengurus PWI Lampung Timur yang akan dilaksanakan pekan depan, Muklis berharap kepala rutan dapat menghadiri acara tersebut sesuai dengan undangan yang telah diberikan.

"Kami berharap Pak Aziz selaku kepala Rutan dan pejabat terkait dapat hadir pada pelantikan pengurus PWI Lampung Timur yang akan dilaksanakan Rabu 7 Juni 2023  di gedung Pusiban Komplek Pemda Lampung Timur," kata Muklis (AF)

LIPSUS