Cari Berita

Breaking News

Agus Istiqlal Pimpin Pendaftaran 25 Bacaleg Nasdem ke KPU

INILAMPUNG
Kamis, 11 Mei 2023

 Ketua DPD Nasdem Pesisir Barat, Agus Istiqlal memimpin pendaftaran bacaleg Nasdem ke KPU Pesibar

INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kabupaten Pesisir Barat mendaftarkan 25 bakal calon legislatif (bacaleg) untuk empat daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Pesisir Barat.

Pendaftaran serentak seluruh DPD, DPW Dan DPP Partai Nasdem se-Indonesia di KPU masing-masing wilayah pada Kamis (11/05/2023). Nasdem Pesisir Barat mendaftar di Sekretariat KPU setempat di Pekon Rawas, Kecamatan Pesisir Tengah.

Ketua DPD Nasdem Pesisir Barat, Agus Istiqlal memimpin langsung penyerahan berkas ke KPU  Pesisir Barat didampingi sekretaris, Bapilu, LO dan beberapa caleg yang akan berkontestasi di Pileg 2024 mendatang.

“Kami siap mematuhi regulasi Pemilu, dan kalau ada kekurangan terkait berkas ini, kami siap menyiapkan untuk perbaikannya,” ujar Agus Istiqlal.

Lebih lanjut, papar Agus yakni termasuk keterwakilan perempuan, 30 persen kami penuhi, dan kami siap bekerja sama dengan KPU dan Bawaslu dan mematuhi segala regulasi yang ada.

Sementara menurut Ketua KPU Pesisir Barat, Marlini, semenjak dibuka pendaftaran Bacaleg 1 Mei yang lalu , ini baru tercatat, tiga Partai; PKS dan hari ini PDIP Dan NasDem yang mendaftar.

Dan dalam pemberkasan hari ini, berkas yang Partai NasDem serahkan dinyatakan ada dan lengkap, dan bisa berlanjut ke tahapan verifikasi administrasi bakal calon 15 Mei – 23 Juni 2023 mendatang. (Eva)

LIPSUS