Cari Berita

Breaking News

Peringati HUT Persaja Ke-72, Kejaksaan Negeri Lampung Timur Baksos di Ponpes Al-Inabah di Desa Pasar Sukadana

Dibaca : 0
 
Senin, 08 Mei 2023


INILAMPUNG.COM, Sukadana--Kejaksaan Negeri Lampung Timur melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada yayasan pondok pesantren Al-Inabah Desa Pasar Sukadana, Lampung Timur, Senin (8/5/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi, Kasubag kepegawaian serta para jaksa dan pegawai Kejaksaan Negeri Lampung Timur.

Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur Nurmajayani menjelaskan kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Republik Indonesia (PERSAJA) ke 72 tahun 2023.

"Saat ini kami memberikan bantuan sembako dan sedikit tali asih kepada pondok pesantren Al-inabah, semoga dapat bermanfaat," ujar Nurmajayani.

Nurmajayani berharap dengan HUT Persaja ke-72 ini kedepan para Jaksa lebih mengedepankan integritas dan setiap jaksa memiliki rasa humanis yang tinggi.

"Selain memiliki rasa integritas dan humanis yang tinggi. Moralnya harus dijaga serta amanah, semoga dengen peringatan Persaja ini kedepan lebih baik dan maksimal serta kepercayaan publik semakin tinggi," katanya.

Sementara itu pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Al-Inabah Ustad Samsudin mengaku bersyukur dan sangat berterima kasih atas apa yang diberikan oleh Kejaksaan Negeri Lampung Timur Dalam hal ini Ibu kajari dan para kasi serta stafnya.

"Ini sangat membantu bagi anak santri kami yang sedang belajar di pondok pesantren Al inabah dan semoga apa yang diberikan dapat menjadi amal ibadah serta Bapak Ibu para Jaksa diberikan kesehatan oleh Allah subhanahu wa ta'ala," kata Ustad Samsudin. (AF)

LIPSUS