Cari Berita

Breaking News

PWI Lamtim Gelar Rapat Persiapan Pelantikan

Senin, 22 Mei 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur menggelar rapat persiapan pelantikan dan pembentukan panitia. Rapat dilaksanakan Balai Wartawan Sekretariat PWI setempat, Senin (22/5/2023).

Hadir pada kesempatan itu Muklis, Khairudin, Arif Fahrudin (KSB), H.Bunyamin, Mussanif Effendi Yusnida. (Dewan Penasehat),para pengurus dan anggota PWI Lampung Timur.

Ketua PWI Lampung Timur Muklis menjelaskan rapat tersebut dalam rangka persiapan pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lampung Timur.

"Rakor hari ini untuk membentuk kepanitiaan jelang hajat besar Pelantikan  PWI dan IKWI yang mana segala sesuatunya perlu dipersiapkan  rencana yang matang agar hajat besar ini dapat terlaksana dengan terprogram", jelas Muklis

Muklis mengharapkan seluruh anggota PWI harus saling membantu dalam susunan kepanitiaan agar berjalan lancar.

"Dalam giat nanti seluruh keluarga besar PWI Lamtim ikut terlibat dalam kepanitiaan. Saya berharap seluruhnya dapat bekerja sama, saling memberikan Suppor dan masukan agar hajat besar kita ini dapat terlaksana dengan aman tanpa terkendala",tambahnya.

Dalam rakor tersebut Samsi mantan Sekertaris  PWI Lamtim  di daulat menjadi ketua panitia Pelantikan.

"Suatu kebanggan ketika teman teman mempercayakan saya menjadi ketua  panitia, meskipun saya yakin masih banyak dari anggota lain yang punya kemampuan, untuk itu dengan segala kerendahan hati saya menerima tanggung jawab ini tentunya dengan suppor dan kerjasama dari semua",ucap  Samsi.

Diketahui PWI Lampung Timur sukses menggelar Konferkablub pada beberapa waktu yang lalu tepatnya d 17 Maret 2023 yang mana tapik pimpinan di amanahkan kepada Muklis, sebagai ketua secara aklamasi,sedangkan sekertaris dipercayakan kepada Khairudin lalu Arif Fahrudin mengemban tugas Bendahara. (AF)

LIPSUS