Cari Berita

Breaking News

Wakil Ketua DPR RI Lodewijk Hadiri Tasyakuran Aqiqah Keluarga Ismet Roni

INILAMPUNG
Minggu, 21 Mei 2023

 


Ustad KH Asep Holis, ceramah hikmah Aqiqah (ist)

INILAMPUNGCOM -- Wakil Ketua DPR RI, Lodewijk F. Paulus hadir diacara tasyakuran aqiqah Gavano Arcellio Wirady -- cucu pertama dari keluarga Ismet Roni -- sekertaris DPD Golkar Lampung, Ahad, (21/4/2023).


Keluarga besar H. Ismet Roni dan Ny. Septina Syah tampaknya sedang bahagia. Dikaruniai cucu pertamanya, seorang bayi laki-laki lucu dan yang sehat. Diberinama, Gavano Arcellio Wirady. Bayi imut ini adalah buah hati pasangan Rinadho Wirady dan Femila Sari Nursyah Putri (putri Ismet Roni).


Menurut Lodewijk F. Paulus  (hadir besama istri) sengaja ke Lampung untuk silaturahmi dan memberi ucapaan atas kebahagiaan keluarga besar Ismet Roni.  "Kami hadir untuk memberi selamat buat keluarga Pak Ismet, sekaligus ingin melihat cucu pertamanya," kata Lodewijk, yang juga Sekjen DPP Golkar itu.


Mantan Danjen Koppasus itu, mengaku merasakan ikut senang mendengar koleganya sesama partai, punya momongan baru.  Dengan cara hadir diacara aqiqah, dia pun bisa bersilaturahmi dengan warga selaku wakil rakyat.


Selain Lodewijk hadir pada silaturahmi Tasyakuran itu, Eva Dwiana, Walikota Bandar Lampung.  Kehadiran Eva Dwiana, juga mendapat sambutan ibu-ibu tamu undangan. Mereka mengajak foto bersama, dan ikut kerumunan tamu.



Tasyakuran Aqiqah bayi laki-laki bernama Gavano Arcellio Wirady, berlangsung hikmad, diisi penceramah tentang hikmah aqiqah dan silaturahmi oleh Ustad KH Asep Holis.


Ratusan tamu undangan hadir. Mereka umumnya adalah keluarga besar Ismet Roni, dan Wirham Riady,  sang besan yang kini menjabat Asisten di Pemda Lampung Timur.


Kalau pun ada yang dari luar keluarga adalah para kolega Ismet Roni. Ada dari kalangan internal partai Golkar dan rekanya sesama politisi DPRD. Diantaranya, ada Joko Santoso, Abdullah Surajaya (anggota fraksi PAN DPRD), Supriyanto (DPW PPP), Midi Ismanto (Fraksi Demokrat), dan Muklis Basri (Gerindra).


Bahkan, hadir juga para calon polisi senayan,; Aprozi Alam, Rycko Menoza, Wendy Melfa, dan belasan tokoh daerah lain.  Selamat ya. (dinmuhid/inilampung.com).



LIPSUS