Cari Berita

Breaking News

3 Gol, Tim Mini Soccer PJU Polres Bobol Gawang PWI Lamtim Tanpa Balas

Rabu, 21 Juni 2023
Views


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar resmi membuka tournamen mini soccer Kapolres Cup 1, Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 tingkat pelajar SMA se_Lampung Timur di Lapangan  Bhayangkara Presisi, Mapolres setempat. Rabu (21/6/2023).

Tim Mini Soccer Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamtim yang hadir pada momen tersebut diberi penghormatan untuk melakukan uji tanding persahabatan (Exhibition) melawan PJU (Pejabat Utama) Polres untuk laga pembuka.

"Kalau  dari diberita online dan Medsos yang saya baca, teman - teman dari PWI selangkah sudah di menangkan. Tetapi kita lihat nanti fakta di lapangan nyata,hasilnya bagaimana," tutur orang nomer satu dijajaran Polres Lamtim itu.

Faktanya memang benar, momen HUT Bhayangkara serta motivasi dari Kapolres Lamtim, begitu pluit wasit di tiup  tim Soccer PJU bermain Menggila dan berhasil mengandaskan PWI dengan Skor 3 gol tanpa balas.

PWI yang mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalan melalui serangan - serangan dari sayap maupun tengah, mampu diantisipasi dan dipatahkan oleh pemain pemain PJU yang penuh kedisiplinan.

Hingga sampai peluit panjang di tiup tak merubah skor 3 - 0 untuk keunggulan PJU Polres Lamtim.

Menanggapi hasil tersebut ketua PWI Lamtim Muklis mengatakan bahwa kalah dan menang bukan persoalan.

"ini merupakan pertandingan persahabatan,kalah - menang bukan menjadi acuan tetapi ini adalah apresiasi dan salah satu bentuk sinergitas antara Wartawan yang tergabung di PWI dengan jajaran Polri",jelas Muklis usai laga persahaban tersebut.

Ketua PWI juga tak lupa mengucapkan Selamat Hari  Bhayangkara ke 77

"Selamat Hari Bhayangkara ke 77 dan juga selamat atas kemenangan PJU Polres atas PWI Lamtim.Semoga kedepan kemitraan dan sinergitas ini terjalin lebih erat lagi",pungkasnya. (AF)

LIPSUS