Cari Berita

Breaking News

Breaking News! Kebakaran di Kawasan Padat Penduduk di Pesisir Barat

INILAMPUNG
Minggu, 11 Juni 2023
Views

Hingga pukul 21.00 WIB malam ini, Ahad 11 Juni 2023, kebakaran di kawasan padat penduduk di Kecamatan Karyapenggawa, Pesisir Barat, api masih berkobar.


INILAMPUNG, Pesisir Barat
-- Kebakaran besar terjadi di kawasan padat penduduk di Kabupaten Pesisir Barat pada malam ini, sekitar pukul 19.00 WIB, Ahad 11 Juni 2023. Hingga pukul 21.00 WIB api masih belum berhasil dipadamkan.

Sampai berita ini diunggah, kobaran api telah membakar sekitar tujuh rumah warga di Pemangku 1 di Pekon Penengahan Kecamatan Karyapenggawa.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dan ratusan masyarakat bahu membahu membantu padamkan api yang sangat cepat melahap rumah warga yang mayoritas terbuat dari kayu dan memiliki model rumah panggung dua lantai tersebut.

Dari tujuh rumah yang terbakar, salah satunya milik anggota DPRD Pesisir Barat dari Fraksi Nasdem, Yeti Herlina atau istri mantan anggota DPRD Heri Gunawan.

Camat Karyapenggawa, Wike Wijayanti., mengatakan, Api berhasil dipadamkan sekitar Pukul 20.30 WIB, sedangkan pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran itu terjadi. (eva)

LIPSUS