Cari Berita

Breaking News

Kelebihan Corkcicle Untuk Kebutuhan Sehari-Hari

INILAMPUNG
Minggu, 18 Juni 2023


INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Beberapa waktu belakangan ini, botol minum Corkcicle banyak dicari secara habis habisan oleh orang yang bekerja dikantoran. Brand tempat menyimpan minuman yang ini diyakini sangat spesial dan juga berbeda dari brand tempat menyimpan minuman yang lain.


Corkcicle merupakan brand tempat penyimpanan minuman yang berasal dari Florida, Amerika Serikat. Brand yang satu ini dikenal dengan teknologi tinggi yang dapat menjaga suhu dari minuman dalam waktu yang cukup lama. Akan tetapi, tentu saja banyak brand tempat penyimpanan minuman lain yang memberikan penawaran hal yang sama. Berikut ini ada beberapa kelebihan dari Corkcicle.


1. Brand Terpercaya dan Berpengalaman

Corkcicle pada awalnya lahir dengan memiliki tujuan untuk menjaga tingkat suhu dingin minuman dengan suhu yang sempurna. Prototipe dari produk yang satu ini merupakan perangkat pendingin yang memiliki dimensi ramping dengan bagian penutup atas yang terbuat dari bahan gabus. Prototipe tersebut sekarang ini masih disimpan oleh sang penemu yaitu Ben Hewitt.


Hewitt pada tahun 2011 silam melakukan kerja sama dengan seorang pengusaha yang bernama Eric Miller dan juga Stephen Bruner untuk merilis sejumlah gagasan baru pada sebuah pameran Perdagangan yang diselenggarakan di Atlanta. Berangkat dari situ, Corkcicle store lalu didirikan.


Semenjak saat itu, Corkcicle store lalu mengalami perkembangan guna memasarkan beraneka koleksi produk perlengkapan minum yang bersifat inovatif termasuk tumbler yang berkualitas untuk menjaga suhu minuman.


2. Ramah Lingkungan

Corkcicle sebetulnya tidak cuma memasarkan botol dan juga gelas minuman saja, namun juga perlengkapan makan dan juga aksesori yang lainnya. Tidak hanya mengusung desain yang elegan dan juga menarik, Corkcicle juga diyakini sebagai brand yang memikirkan keramahan lingkungan. Produk Corkcicle ada beraneka ragam, mulai dari Tumbler, Canteen, Coffe Mug, Commuter Cup, Kids Cup, Stemles & Flute, sampai Buzz Cup.


Serinya pun juga sangat beragam, mulai dari Classic, Holiday, Florals, Luxe, Camouflage, Sparkle, Artist Series, sampai yang dapat dikostumisasi. Terdapat juga produk gelas dari Cigar Glas, Whiskey Wedge, Pendingin, Mug set, dan juga tas, serta berbagai macam aksesoris yang lainnya.


3. Corkcicle Punya Teknologi Canggih

Brand tempat menyimpan minuman yang satu ini dapat menjaga suhu minuman yang dingin selama kurang lebih 25 jam dan juga suhu panas sekitar 12 jam lamanya. Hal tersebut disebabkan oleh terdapatnya teknologi mumpuni pada tempt penyimpan minuman ini yakni lapisan insulasi eksklusif.


Tidak cuma itu saja, dinding pada bagian tempat penyimpanan minuman Corkcicle tidak dibuat sembarangan, melainkan terbuat dari bahan dasar baja tahan karat dan juga dilengkapi dengan segel vakum. Hal tersebut merupakan salah satu keunggulan dari Corkcicle, brand tersebut sangat unggul dalam hal menjaga suhu minuman baik dingin ataupun panas.


4. Desainnya yang Minimalis

Corkcicle memiliki desain minimalis yang pas untuk orang yang bekerja di kantoran. Corkcicle juga sering melakukan kolaborasi dengan brand yang lainnya, salah satunya adalah Marvel. Hal tersebut menjadikan desain corkcicle terlihat lebih unik. Untuk anda yang gemar dengan tokoh marvel seperti Captain Amerika, Loki, Captain Marvel, dan yang lainnya, anda dapat membeli desain Corkcicle yang memakai tokoh tokoh marvel tersebut.


5. Brand Terkenal

Apabila anda memiliki Corkcicle, anda tidak perlu lagi menyebutnya sebagai botol minum karena Corkcicle sudah memiliki brand high-end tersendiri. Seperti Macbook yang tidak lagi disebut sebagai laptop.(zal/inilampung)

LIPSUS