Cari Berita

Breaking News

Pelantikan Sukses, Ketua PWI Lamtim Ucapkan Terima Kasih

Dibaca : 0
 
Kamis, 08 Juni 2023

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamtim Muklis, SH

INILAMPUNG COM, Lampung Timur–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lampung Timur sukses menggelar pelantikan secara mandiri.

Pelantikan yang di Pimpin langsung Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah tersebut berlangsung di Gedung Pusiban Komplek Pemda setempat, Rabu 7 Juni 2023.

Ketua PWI Lampung Timur Muklis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara pelantikan PWI dan IKWI masa bakti 2023-2026.

"Terima kasih semua pihak yang telah mendukung acara tersebut terutama kepada Pemkab Lampung Timur dalam hal ini Pak Bupati, PHE OSES dan PT. GGP PG4, serta para mitra kerja lainnya, sehingga acara kami berjalan dengan Lancar," ujar Muklis.

Muklis melanjutkan, Pelantikan tidak akan berjalan lancar jika tidak ada peran serta dari seluruh anggota PWI yang selalu kompak dalam mempersiapkan segala sesuatunya.

"Terima Kasih, kepada seluruh jajaran panitia, tamu undangan mulai dari Forpimda dan Jajarannya, kepala lembaga vertikal, teman-teman satu profesi ditengah kesibukannya menyempatkan untuk hadir memenuhi undangan PWI Lampung Timur," lanjutnya.

Muklis berharap hubungan yang sudah baik antara Pemerintah Daerah, pihak swasta dan PWI Lampung Timur akan terus berjalan bahkan lebih baik lagi.

"Saya selaku ketua, didampingi Sekretaris Khairudin dan Bendahara Arif Fahrudin mengajak kita untuk menjaga kekompakan dan jalin sinergitas serta silaturahmi yang baik kepada semua pihak agar program-program yang telah tersusun dapat berjalan dengan lancar," kata Muklis. (AF)

LIPSUS