Cari Berita

Breaking News

Wabup Azwar Hadi Tutup Kegiatan Unit Pelayanan Sosial Keliling

Rabu, 21 Juni 2023


INILAMPUNG, Lampung Timur–Unit Pelayanan Sosial Keliling (UPSK) merupakan salah satu sarana pelayanan dan rehabilitasi sosial yang berfungsi memberikan layanan konsultasi pemeriksaan kesehatan dan rujukan bagi para penyandang masalah kesejahteraan sosial.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi saat menutup acara Pelaksanaan Kegiatan Unit Pelayanan Sosial Keliling (UPSK) Dinas Sosial Provinsi Lampung di Kabupaten Lampung Timur, Kecamatan Way Jepara, Rabu (21 Juni 2023)

Hadir dalam acara tersebut, Kadis Sosial  Provinsi Lampung Azwarodi, Wakil Ketua Umum PKDL yang juga Kadis PPPA Lampung Fitrianita Damhuri, Ketua Harian PKDL Yunita Viriya, Kadis Sosial Lamtim Agus Subagiyo, Forkopimcam  Way Jepara, serta seluruh peserta UPSK.

Wabup Azwar Hadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung atas terlaksananya acara tersebut.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan terimakasih serta apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Lampung dengan segenap jajaran Tim UPSK yang telah berkenan memilih lokasi di Kabupaten Lampung Timur," ujar Azwar

Azwar melanjutkan, kegiatan UPSK tersebut sangat penting dilaksanakan karena untuk mengetahui kondisi dan data PMKS secara akurat.

"Kegiatan ini sangatlah diperlukan untuk masyarakat Lampung Timur jadi saya berharap agar kegiatan ini dapat dikoordinasikan kembali sehingga kedepannya dapat lebih baik lagi," kata Azwar. (AF)

LIPSUS