Cari Berita

Breaking News

Wagub Kaltim Hadi Mulya Tutup Munas V Fokal IMM

Dibaca : 0
 
INILAMPUNG
Minggu, 25 Juni 2023

INILAMPUNGCOM -- Wakil Gubernur Kalimantan Timur H Hadi Mulyadi menyampaikan terima kasih, Munas V Fokal di daerahnya berlangsung lancar, tertip dan sukses.

Munas V FOKAL (Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM ) 2023, menjadi momentum penting bagi kabangkitan kembali kader-kader  Muhammdiyah tanah air.

Munas Fokal IMM, sambung Wagub juga memiliki arti sangat penting bagi perkembangan organisasi dan perjuangan mahasiswa Muhammadiyah. 

Forum ini menurut dia, wadah bagi para alumni yang telah merasakan manfaat pendidikan dan nilai-nilai Muhammadiyah dalam perjalanan hidup mereka.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihanya Makmun Murod Barbasy sebagai Ketua Umum Fokal IMM yang baru periode 2023-2028. Semoga ini menjadi langkah penerus yang kuat dalam memperkuat jaringan solidaritas dan sinergi alumni Muhammadiyah di Indonesia," kata Wagub Hadi Mulyadi saat menutup acara Munas V FOKAL IMM di Hotel Puri Senyiur Jalan Ruhui Rahayu Gunung Kelua Samarinda, Ahad 25 Juni 2023.

Atas nama Pemerintah Provinsi Kaltim, Wagub Hadi Mulyadi mengucapkan selamat telah dilaksanakannya Munas Fokal IMM di Benua Etam Kalimantan Timur.

Mantan legislator Karang Paci dan Senayan itu juga menyampaikan apresiasi kepada Panitia Munas V Fokal IMM, sebab Kota Samarinda dipercaya menjadi tempat pelaksanaan Munas V Fokal IMM tahun 2023. 

"Kita berharap semoga kepengurusan Fokal IMM yang baru ini bisa berkiprah untuk kemajuan Muhammadiyah, Kaltim dan bangsa Indonesia," pesannya. (*)

LIPSUS