Cari Berita

Breaking News

Antusias, Peserta Lomba Karaoke PPM Bandarlampung

Senin, 21 Agustus 2023
Views



INILAMPUNG -- Memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia, Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Bandar Lampung menggelar lomba karaoke, Minggu 20 Agustus 2023.

Lomba ini diikuti 35 peserta yang berasal dari para anggota PPM, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (Piveri) Kota Bandarlampung.

Kegiatan ini digelar di Markas Cabang PPM Bandar Lampung. Hadir Ketua PD PPM Lampung DR RJ Agung Caropeboka beserta para pengurus PD.

Ketua Pelaksana Lomba, Siti Nuraini Putri mengatakan, kegiatan perlombaan yang digelar pada hari ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antar pengurus dan PPM dengan LVRI maupun para istri veteran.

"Masih dalam suasana tujuh belasan, hari ini kita menggelar lomba karaoke untuk para pengurus, ayah-ayah LVRI maupun bunda-bunda Piveri, dengan harapan terjalin sinergitas dan silaturahmi yang baik antar kita semua," ucap Aini Putri yang juga Sekretaris PC PPM Bandar Lampung ini.

Sementara itu, Ketua PC PPM Bandar Lampung Desi Ekawati mengatakan, acara perlombaan yang digelar pada hari ini dihadiri lima puluhan pengurus yang memadati markas cabang. Pihaknya juga telah mempersiapkan hadiah-hadiah dan door prize menarik untuk para pemenang yang berasal dari para pengurus dan anggota itu sendiri.

"Hadiah dan door prize, Alhamdulillah dari kita untuk kita. Namun, bukan dilihat dari hadiahnya, melainkan silaturahmi dan keakraban kita untuk meramaikan acara ini. Antusias para anggota sangat luar biasa," ucap Eka. (bdy/inilampung)

LIPSUS