Cari Berita

Breaking News

Bupati Pesisir Barat Tinjau Perkemahan HUT ke-62 Pramuka di Labuhan Jukung

INILAMPUNG
Rabu, 30 Agustus 2023
Views

 Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, didampingi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pesibar, Septi Istiqlal, meninjau perkemahan pramuka.


INILAMPUNG, Pesisir Barat -- Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, didampingi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pesibar, Septi Istiqlal, dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), meninjau perkemahan pramuka di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (30/8).


Dalam kunjungan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-62, itu Agus Istiqlal berkeliling dan menyapa peserta perkemahan yang umumnya diikuti para pelajar.


Disela-sela kegiatannya tersebut, orang nomor satu di Bumi Para Sai Batin dan Ulama itu berharap agar pelaksanaan kegiatan dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke-62 itu dapat berlangsung sukses dan meriah. 


"Isi kegiatan peringatan HUT Pramuka tahun ini dengan berbagai kegiatan yang dapat memupuk kekompakan dan kebersamaan dalam sebuah tim. Agar selain bisa meriah kegiatan ini juga bisa mendidik dan menumbuh kembangkan para pelajar arti dari kekompakan dan kebersamaan," tutur Bupati.


Bupati juga mengimbau agar para peserta selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan masing-masing tenda. 


"Karena kegiatan semacam ini juga sangat rentan timbulnya berbagai penyakit jika peserta perkemahan tidak menjaga kebersihan dan kesehatannya," pungkasnya.(Eva)


LIPSUS