Cari Berita

Breaking News

Dua Atlet ISSI Lampung Timur Raih Juara Satu Event Nasional di Sumsel

Dibaca : 0
 
Sabtu, 19 Agustus 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Dua atlet muda ISSI Kabupaten Lampung Timur berhasil menjadi juara 1 pada ajang balap sepeda tingkat nasional yang dilaksanakan di Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (19/8/2023).

Keduanya yaitu Ela Restiyana Juara 1 MTB Women SRGF 2023 dan Rindi Fitriana Juara 1 Tiny Wheels Women SRGF 2023.

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo mengucapkan selamat dan merasa bangga atas prestasi yang diraih atlet ISSI Kabupaten Lampung Timur.

"Tentunya kami bangga atas prestasi yang diraih, semoga kedepan dibawah bimbingan dan binaan para pelatih, ISSI Lampung Timur semakin maju dan banyak prestasi yang diraih ditingkat nasional," ujar Dawam.

Ketua ISSI Lampung Timur Agus Firmansyah Lukman

Terpisah Ketua ISSI Kabupaten Lampung Timur Agus Firmansyah Lukman menjelaskan event tersebut dilaksanakan sebagai persiapan menjelang Kejurnas sekaligus Pra Pekan Olahraga Nasional.

"Mohon doanya anak-anak bisa lolos seleksi Pekan Olahraga Nasional dan memberikan prestasi yang terbaik," ujar Agus Firmansyah Lukman

Agus Firmansyah Lukman melanjutkan Pekan Olahraga Nasional menjadi sekelas untuk para atlet nasional yang akan turun di SEA Games mewakili Indonesia.

"Saya selaku ketua ISSI Lampung Timur optimis kedua atlet tersebut bisa bersaing di level nasional," Katanya. (AF)

LIPSUS