Cari Berita

Breaking News

Meriahkan HUT RI Ke-78, Desa Mulyo Asri Gelar Karnaval

Dibaca : 0
 
Minggu, 20 Agustus 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, Desa Mulyo Asri Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Lampung Timur menggelar karnaval yang diikuti oleh lima Dusun di desa tersebut.

Karnaval yang dihadiri camat Bumi Agung, Adji Wiguna tersebut mengambil start dan finish di lapangan desa Mulyo Asri, Minggu 20 Agustus 2023.

Camat Bumi Agung Adji Wiguna mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dengan semangat dan antusias warga desa Mulyo Asri serta kompak dalam memeriahkan kegiatan karnaval.

"Saya bangga dengan semangat dan antusias warga desa Mulyo Asri untuk mengikuti karnaval dan kompak dengan pakaian dan hiasan-hiasan yang menarik," ujarnya.

Kepala Desa Mulyo Asri, Suyitno mengatakan kegiatan karnaval ini selain untuk memeriahkan HUT RI Ke-78, juga bertujuan untuk lebih menpererat silaturahmi antar sesama warga. 

"Ini sebagai hiburan untuk warga dan kita ingin masyarakat Mulyo Asri kompak dan tetap menjaga silaturahmi, sehingga tercipta kehidupan masyarakat yang harmonis," kata Suyitno

Diketahui selain ratusan warga m dari lima dusun yang ada didesa Mulyo Asri, peserta karnaval juga di ikuti para pemuda dan siswa siswi SD, SMP dan SMK yang ada didesa tersebut. (AF)

LIPSUS