Cari Berita

Breaking News

Tujuh Anggota DPRD Pesisir Barat Tak Hadiri Rapat Paripurna

Dibaca : 0
 
INILAMPUNG
Senin, 21 Agustus 2023

 Rapat Paripurna DPRD Pesisir Barat.

INILAMPUNG, Pesisir Barat -- Tujuh dari 25 anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat tidak hadir dalam rapat paripurna yang berlangsung pada Senin, 21 Agustus 2023.

Rapat dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Nota Penjelasan Ranperda usul Kepala Daerah dan Pendapat Bupati atas Raperda Inisiatif DPRD Tahun 2023.

Rapat dipimpin Wakil ketua I DPRD Pesisir Barat, Rifzon Kurnia dan didamping Ketua DPRD Agus Cik serta Wakil Ketu II Ali Yudiem. Bertempat di Ruang Rapat Lantai III Gedung DPRD Pesisir Barat.
 
Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal serta Wakil Bupati, A Zulqoini Syarif, unsur Forkopimda dan seluruh perwakilan OPD Pesisir Barat ikut menghadiri rapat paripurna tersebut.

Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Nasdem terhadap nota penjelasan Ranperda yang disampaikan oleh Haryadi, Fraksi PDIP disampaikan oleh Erwin Gustom, Fraksi PKB oleh Riza Pahlevi, Fraksi Demokrat dibacakan oleh Fadli Ahmadi, Fraksi Golkar-Perindo oleh Gusti Kadek Artawan,  dan Fraksi PAN dibacakan oleh Rohan Efendi.

Salah satu poin yang disampaikan oleh para fraksi-fraksi bahwa sebagai bentuk komitmen untuk dapat melaksanakan sebuah peraturan daerah tentunya diperlukan sebuah perencanaan yang matang,  terarah, proporsional, objektif dan transparan, dengan  tidak  meninggalkan azaz keadilan demi terwujudnya masyarakat  adil makmur dan sejahtera. (Eva)

LIPSUS