Cari Berita

Breaking News

Turnamen Bola Voli Piala Bupati Pesibar, Sarana Pengembangan Potensi Atlet

INILAMPUNG
Selasa, 29 Agustus 2023

 Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal membuka turnamen bola voli piala bergitu Bupati Pesisir Barat.

INILAMPUNG, Pesisir Barat -- Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, membuka turnamen bola voli piala bergilir Bupati Pesibar tahun 2023, di Lapangan Regaga, Kuala Stabas Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa 29  Agustus 2023.


Turut hadir juga para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Pesibar, forkopimda Pesibar-Lampung Barat (Lambar), jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pesibar, dan peserta turnamen.


Bupati, Agus Istiqlal disela-sela acara tersebut mengimbau agar olahraga bola voli dapat terus dikembangkan di Pesibar. Terlebih olahraga tersebut merupakan salah satu olahraga yang paling diminati masyarakat.


Melalui turnamen tersebut, Bupati berharap memberikan pengalaman dan pembelajaran dalam mengembangkan potensi atlet-atlet muda bola voli khususnya di kalangan masyarakat dengan bertemunya antara atlet-atlet dalam satu kompetisi.


"Oleh sebab itu sportivitas antar pemain dan tim agar terus ditingkatkan. Turnamen ini juga merupakan sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama pemain," pintanya.


Bupati juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa terlihat para pemain muda yang memiliki bakat dibidang olahraga bola voli untuk terus dikembangkan. 


"Selamat bertanding kepada seluruh peserta, semoga melalui turnamen ini dapat terus meningkatkan kualitas permainan sehingga mampu berprestasi pada event serupa di jenjang tingkat provinsi bahkan nasional," katanya. (eva)

LIPSUS