Cari Berita

Breaking News

Duet Anies - Cak Imin, Demokrat Ngambek, Khadafi Patuhi Perintah DPP

Jumat, 01 September 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Timur Muhammad Khadafi Azwar, mengintruksikan kepada pengurus dan kader partai Demokrat untuk mencopot Baleho, Banner dan gambar Anies Baswedan yang mereka pasang dibeberapa titik.

Hal itu sejalan dengan intruksi dari dari DPP Partai Demokrat yang merasa di khianati oleh Anies dimana secara sepihak menetapkan ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon wakil presiden pada pilpres 2024 mendatang.

"Saya telah meminta kepada pengurus dan kader Partai Demokrat untuk melepas semua baleho dan gambar Anies Baswedan yang telah kami pasang di beberapa titik di Kabupaten Lampung Timur", jelas Khadafi, Jumat, (1/9/2023).

Khadafi melanjutkan, Hal itu dilakukan sesuai intruksi dari DPP Partai Demokrat agar semua gambar Anies Baswedan yang dipasang oleh partai Demokrat untuk di lepas.

"Kita ikut Perintah dari DPP Partai Demokrat," Tegas Khadafi.

Diketahui dalam siaran pers di Jakarta, sekertaris jenderal (Sekjen) partai Demokrat Teuku Riefky menyampaikan rasa kekecewaannya kepada Anies Baswedan.

"Rentetan peristiwa yang terjadi merupakan bentuk pengkhianatan terhadap semangat perubahan, pengkhianatan terhadap Piagam Koalisi yang telah disepakati ketiga parpol," jelas Teuku Riefky kepada awak media pada Kamis 31 Agustus 2023. (AF)

LIPSUS