Cari Berita

Breaking News

Raker Pimpinan Daerah Mumammadiyah Pringsewu, Prof Sudarman: Mari Benahi Tata Kelola Keuangan

INILAMPUNG
Senin, 11 September 2023

INILAMPUNG.COM, Pringsewu - Majelis dan Lembaga Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pringsewu dikukuhkan untuk periode 2022-2027. Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah  Pringsewu, Giarto, dan di saksikan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Lampung, Prof Dr Sudarman dan pembacaan SK kepengurusan di bacakan oleh Musarwan, di Aula SD Muhammadiyah Pringsewu, Ahad, 10 September 2023.

Dalam sambutannya, Ketua PDM Pringsewu, Giarto,  mengajak seluruh pengurus PDM untuk menyisihkan waktu untuk perjuangan di Muhammadiyah, mengutamakan kepentingan dakwah dari pada kelompok, dan aktif menghidupkan di lingkungan sekitar.

"Kita hidupkan gerakan Muhammadiyah berbasis ranting. Majelis dan lembaga bekerja keseluruhan sesuai setara prioritas, semakin kedepan semakin bertambah gerakan kita makin kuat," harapnya.

Sementara itu, Prof Sudarman mengapresiasi PDM Pringsewu yang telah mengirim laporan musda dan muscab se kabupaten pringsewu. Ia juga bangga karena periode ini mengumpulkan kembali keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah.

"Mari periode sekarang kita benahi tata kelolah keuangan moderen bagus transparan dan unggulan. Tata kelola Amal Usaha Muhammadiyah," ajaknya.

Acara yang dihadiri oleh Ketua PWM Lampung, PDM Pringsewu, PDA Pringsewu, PDPM Pringsewu, PDNA Pringsewu, para pengurus Majelis dan Lembaga, serta Amal Usaha Muhammadiyah, dan acara ini ditutup oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pringsewu Giarto.(rls/inilampung)

LIPSUS