Cari Berita

Breaking News

Bupati Dawam Rahardjo Lepas Kendaraan Koin Bhakti Santri Untuk Guru Ngaji

Selasa, 10 Oktober 2023
Views


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Bupati Lampung Timur (Lamtim) M Dawam Rahardjo melepas kendaraan koin bhakti Santri untuk Guru ngaji.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Gedung PCNU Lamtim, Selasa (10/10/2023)

Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo, mengapresiasi program tersebut dan berharap semua pihak terlibat dalam menyukseskan Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Lampung Timur.

"Semoga kegiatan koin bhakti santri untuk guru ngaji dapat berjalan lancar dan hasilnya akan bermanfaat bagi guru ngaji yang ada di Lampung Timur," kata Dawam

Sementara itu, Ketua RMI PCNU Lampung Timur, Gus Hamdan In'amy mengatakan, bahwa gerakan ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023.

Dia melanjutkan, Kendaraan Koin Bhakti Santri untuk Guru Ngaji Lampung Timur yang kami dari RMI PCNU Lamtim akan hadir di setiap Ponpes NU se-Kabupaten Lampung Timur.

"Dana yang terkumpul dari program ini akan digunakan untuk membeli lima buah motor yang akan dibagikan kepada guru-guru ngaji di pondok pesantren se-Lampung Timur," katanya.

Selain Bupati, pelepasan kendaraan koin bakti juga dihadiri Sekretaris PCNU Lampung Timur, Ketua LTM NU Lampung Timur, Ketua LWP NU Lampung Timur, Ketua PC GP Ansor Lampung Timur, Ketua IKA PMII Lampung Timur, Kasatkorcab Banser Lampung Timur, dan beberapa pengurus RMI PCNU Lampung Timur. (AF)

LIPSUS