Cari Berita

Breaking News

DPC Partai Gerindra Lampung Timur Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Kamis, 12 Oktober 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lampung Timur mendeklarasikan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan untuk Gibran Rakabuming Raka tersebut terungkap saat Rapat Pimpinan Cabang Khusus (RAPIMCABSUS) Partai Gerindra Lampung Timur di Desa Jepara, Kecamatan Way Jepara, Kamis (12/10/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Lampung Timur, Wakil Ketua DPC partai Gerindra Hevzon dan para ketua PAC se-Kabupaten Lampung Timur.

Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Timur Mohammad Zakwan menjelaskan bahwa sosok Gibran Rakabuming Raka merupakan anak muda dengan kapasitas yang baik untuk menjadi pendamping Prabowo Subianto.

"Selain menjadi Walikota solo, Gibran merupakan anak presiden. Selain itu, Gibran merupakan anak muda yang energik dan Visioner juga mempunyai kapasitas untuk mendampingi ketua umum kami," ujar Zakwan didampingi Sekretaris Marsoni, Bendahara Hanif Fauzi.

Zakwan melanjutkan, diusia yang sangat muda, Gibran juga sukses memimpin Kota Solo.

"Jiwa kepemimpinan Gibran sudah terlihat dan sudah layak untuk mendampingi Prabowo Subianto," lanjutnya.

Zakwan juga mengatakan, tantangan kita kedepan semakin berat dan ini menjadi tugas seluruh kader partai Gerindra dalam menyukseskan Pemilu dan Pilpres tahun 2024 mendatang.

"Kita harus bekerja keras untuk memenangkan pemilu dan Pilpres tahun 2024 mendatang sehingga partai Gerindra bisa meraih kemenangan," katanya. (AF)

LIPSUS