Cari Berita

Breaking News

Hevzon Ajak Masyarakat Jaga Situasi Pilkades di Lampung Timur Tetap Aman dan Kondusif

Rabu, 25 Oktober 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan berlangsung 30 Oktober 2023, Ketua Pemuda Pancasila Lampung Timur, Hevzon mengimbau kepada seluruh warga Lampung Timur untuk menjaga kondusifitas.

Hevzon juga menekankan pentingnya pelaksanaan Pilkades sebagai salah satu proses demokrasi yang harus dijalani dengan damai dan penuh tanggung jawab. 

"Warga Lampung Timur khususnya di 112 desa yang melaksanakan pilkades harus dapat menjalani proses pemilihan ini dengan semangat sportivitas dan kebersamaan," ujar Hevzon, Rabu (25/10/2023).

Hevzon juga mengingatkan semua pihak untuk untuk menghormati perbedaan pendapat dan menyadari bahwa setiap warga Lampung Timur memiliki hak untuk memiliki pilihan politiknya sendiri dan hal itu perlu dihormati.

"Meskipun berbeda pilihan masyarakat tidak terlibat dalam konflik atau tindakan kekerasan sehingga dapat mengganggu proses Pilkades yang aman dan damai," lanjut Hevzon.

Hevzon juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suara pada hari pemilihan dan memilih calon yang dianggap paling baik untuk memimpin desa mereka.

"Mari kita jaga pemilihan kepala desa agar berjalan Aman lancar tidak money politik sehingga proses demokrasi dapat pilkades dapat berjalan dengan baik," katanya.

Hevzon berharap dengan situasi yang aman dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan damai selama pelaksanaan Pilkades di Lampung Timur. 

"Saya berharap agar proses pemilihan ini dapat memilih pemimpin yang benar-benar mewakili kepentingan masyarakat dan berkontribusi positif dalam pembangunan desa," harapnya. (AF)

LIPSUS