Cari Berita

Breaking News

Lazismu Lampung Tengah Himpun Rp328 juta untuk Palestina

INILAMPUNG
Selasa, 31 Oktober 2023
Views

Penyerahan Bantuan Dana Kemanusiaan untuk Palestina dari Lazismu Lampung Tengah ke Lazismu Lampung (ist/inilampung)

INILAMLUNG.COM, Lampung Tengah - Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Lampung Tengah menyerahkan bantuan yang dihimpun dari masyarakat Lampung Tengah senilai Rp.328.653.000 kepada Lazismu Provinsi Lampung.


Perhimpunan dana ini sebagai aksi solidaritas masyarakat Lampung Tengah atas terjadinya bencana kemanusiaan yang menimpa warga Palestina. 


Selaku Ketua Lazismu Lampung Tengah, Muhammad Hasan Basri, bersyukur pada hari Selasa 31 Oktober 2023 di Kantor Wilayah Pembantu Lazismu Lampung Tengah dapat menyerahkan perhimpunan dana kemanusiaan peduli Palestina kepada Kantor Wilayah Lazismu Provinsi Lampung.


"Ucapan terimakasih kepada para donatur yg telah mempercayakan penyaluran donasinya melalui Lazismu. Semoga Allah SWT senantiasa melapangkan rizki para donatur yang telah ikhlas membantu," kata Hasan Basri.


Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Tengah, Sumaidi, menyampaikan terimakasih atas antusias masyarakat Lampung Tengah baik dari warga persyarikatan, amal usaha Muhammadiyah, lembaga-lembaga lainnya dan masyarakat umum dalam penggalangan dana untuk Palestina ini.


"Harapan kami semoga bantuan ini bisa segera tersalurkan kepada saudara kita yang ada di Palestina secepatnya. Sehingga sedikit banyak bisa membantu dan mengurangi beban yang di hadapi warga Palestina," kata Sumaidi.


Mewakili Ketua Lazismu Provinsi Lampung, Banun Amariyah selaku Sekertaris Badan Pengurus Lazismu Lampung menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinggi atas partisipasi masyarakat Lampung Tengah dalam penggalangan untuk palestina tahap awal ini. 


"Insya Allah penggalangan dana ini akan terus bergulir ke tahap 2 untuk terus membantu para korban perang yg ada di Palestina, jelas Banun.(zal/inilampung)

LIPSUS