Cari Berita

Breaking News

Media Gathering Pertamina Regional Jawa: Kolaborasi dan Pertumbuhan Industri

Dibaca : 0
 
Selasa, 24 Oktober 2023

Manager Commrel & CID Regional 2, Hari Setyono Memberi Sambutan (Fto : Istimewa)

INILAMPUNG.COM, Jawa Barat – PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java ( PHE ONWJ ) menggelar Media Gathering Sustainable Collaboration di Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, Selasa (24/10/2023).

Kegiatan yang bertempat di Wisata Alam Ciwidey Vallery Resort itu berlangsung selama dua hari 24-25 Oktober 2023 di ikuti Wartawan di beberapa Kabupaten Kota di Jawa Barat, Lampung, DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memfasilitasi pertukaran gagasan, kolaborasi, dan pemahaman yang lebih dalam tentang industri energi dan minyak di wilayah tersebut.

Media Gathering itu juga menghadirkan sejumlah pembicara terkemuka dari Pertamina dan juga pakar Komunikasi dan media serta peserta diajak untuk mengikuti berbagai permainan yang sudah disiapkan oleh panitia.

 Sr. Manager Relation Regional Jawa Agus Suprijanto menyampaikan materi

Dalam paparannya para narasumber membahas berbagai topik penting seperti inovasi dalam sektor energi, upaya berkelanjutan, dan tantangan yang dihadapi oleh industri tersebut serta materi tentang Artificial Intelligence.

Manager Commrel & CID Regional 2, Hari Setyono menjelaskan ghatering ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara PT Pertamina PHE dan rekan media yang ada di wilayah kerja Pertamina PHE.

Hari juga percaya bahwa dengan berkolaborasi dan berbagi pengetahuan, dirinya dapat bersama-sama mendorong pertumbuhan industri energi di wilayah Jawa. 

"Selain silaturahmi kami juga ingin mengenalkan lebih jauh apa itu Pertamina PHE dan wilayah kerja dari masing-masing Regional," ujar Hari.


Sementara itu, Muklis salah satu peserta yang juga ketua PWI Lampung Timur tersebut mengatakan bahwa Media Gathering Pertamina Regional Jawa tidak hanya menjadi wadah bagi pertukaran informasi, tetapi juga menjalin kerjasama yang lebih kuat antara Pertamina dan media.

Muklis melanjutkan, semua peserta berharap bahwa acara semacam ini akan terus berlanjut untuk mendukung pertumbuhan industri energi yang berkelanjutan di wilayah Jawa. 

"Dengan semangat kolaborasi yang kuat dan komitmen untuk inovasi, Media Gathering Pertamina Regional Jawa menjadi contoh yang menginspirasi bagi industri energi di seluruh wilayah," kata Muklis. (AF)

LIPSUS