Cari Berita

Breaking News

Menangi Pemilihan Pilkades Desa Maringgai, Lampung Timur, Heri Irawan Raih 1.258 Suara

Selasa, 31 Oktober 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Suasana gembira dan haru menyelimuti Desa Maringgai, Lampung Timur, karena Heri Irawan berhasil meraih kemenangan gemilang dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak dengan total 1.258 suara, mengungguli kedua lawannya.

Dalam perhitungan suara yang berlangsung dengan lancar dan transparan, Heri Irawan menerima dukungan mayoritas dari penduduk Desa Maringgai.

Kemenangan ini membuktikan kepercayaan yang tinggi dari warga desa terhadap komitmen politik Heri Irawan untuk memajukan desa mereka.

Saat dihubungi, Heri Irawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Maringgai atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur atas kepercayaan ini. Bersama-sama, kita akan bekerja keras untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi Desa Maringgai," kata Heri Irawan.

Heri Irawan melanjutkan Pilkades yang berlangsung sukses ini adalah tonggak penting dalam demokrasi lokal dan memberikan kesempatan baginya untuk membawa perubahan positif dalam lingkungan desanya.

"Dengan pengalaman saya menjadi anggota DPRD semoga kedepan Desa Maringgai lrbih maju dan berjaya," harapnya.

Diketahui Heri Irawan merupakan Anggota DPRD Lampung Timur dari Fraksi Partai Gerindra. Namun dirinya mengundurkan diri dan memilih maju sebagai Calon Kepala Desa dan akhirnya masyarakat memberikan kercayaan kepadanya. (AF)

LIPSUS