Cari Berita

Breaking News

Mohammad Zakwan, Dana Aspirasi di Rasakan Manfaanya Oleh Masyarakat Desa Sriwangi

Kamis, 12 Oktober 2023
Views


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Dana Aspirasi yang diaplikasikan pada pembangunan infrastruktur jalan dan alat pertanian sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Lampung Timur khususnya Desa Sriwangi Kecamatan Way Jepara.

Hal itu terungkap saat penyerahan secara simbolis Traktor roda empat bantuan dari Kementrian Pertanian lewat dana aspirasi Anggota DPR RI Dwita Ria Gunadi, di Desa Sriwangi, Rabu 11 Oktober 2023.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Desa Sriwangi," ujar Anggota DPR RI Dwita Ria Gunadi didampingi Anggota DPRD Lampung Timur Mohammad Zakwan.

Sementara itu Mohammad Zakwan menjelaskan bahwa kehadiran Anggota DPR RI Dwita Ria Gunadi dan dirinya karena undangan dari masyarakat dan perangkat desa.

"Kami hadir karena diundang dan masyarakat meminta menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut," jelas Zakwan, Kamis (12/10/2023)

Zakwan melanjutkan, bahwa selain bantuan alat pertanian dari kementrian pertanian, DPRD Lampung Timur melalui dana aspirasi juga telah membangun infrastruktur jalan dan sebagainya.

"Tadi masyarakat juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, selain itu dana Aspirasi yang bersumber dari APBD Lampung Timur yang saya kucurkan di Desa Sriwangi ini selain jalan juga ada lampu jalan, jogging track, MCK di TK dan sebagainya," kata Zakwan (AF)

LIPSUS