Cari Berita

Breaking News

MTQ ke-50 Provinsi Lampung, Pesisir Barat Kirim 34 Peserta

INILAMPUNG
Senin, 09 Oktober 2023

 Bupati Agus Istiqlal melepas Kafilah Pesisir Barat untuk mengikuti MTQ ke-50 Provinsi Lampung di Bandarlampung, 9-16 Oktober 2023. 

INILAMPUNG, Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal melepas Kafilah Pesisir Barat untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 Provinsi Lampung di Bandarlampung, 9-16 Oktober 2023. 


Pemberangkatan Kafilah MTQ berlangsung di hlaman kantor Pemkab Pesisir Barat pada Senin (9/10/2023). Turut hadir, Plt.Sekdakab, Jon Edwar, Ketua DPRD Agus Cik, unsur Forkopimda Lampung Barat-Pesisir Barat, perwakilan OPD dan kafilah.


Asisten Bidang Pemerintahan, Audi Marfi mengatakan, Pemkab Pesisir Barat mengirimkan 34 peserta, 17 Official, 6 orang pelatih, dan 5 orang pendamping, akan mengikuti MTQ Provinsi Lampung dari Tanggal 9-16 Oktober 2023 di Bandarlampung.


Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, mengucapkan selamat kepada pimpinan khafilah, oficial, serta Qori dan Qori'ah yang telah terpilih dan diberi kepercayaan untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan tahunan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Lampung.


“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat saya mengucapkan selamat kepada pimpinan kafilah, para official terutama kepada para peserta dari semua cabang yang telah terpilih dan diberi kepercayaan untuk mengikuti even akbar pelaksanaan MTQ ke 40 tingkat Provinsi Lampung”, ungkap Agus.


Dirinya juga menyampaikan bahwa Kabupaten Pesisir Barat event tahunan tingkat provinsi ini mencari bibit berprestasi yang patut diandalkan. oleh karenanya pemerintah daerah Kabupaten Pesisir Barat senantiasa memberikan dukungan dan motivasi kepada kafilah agar tampil percaya diri dan memberikan prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Pesisir Barat.


Kepada Qori dan Qori'ah, Bupati juga berpesan untuk mendapatkan prestasi yang baik, selalu disiplin dalam setiap kegiatan, menjaga kesehatan , serta profesional dan menjunjung tinggi sportifitas.


Mengakhiri sambutannya Bupati mengucapkan selamat jalan dan selamat berlomba serta berpesan kepada pimpinan kafilah dan official agar dapat selalu memantau dan menjaga serta terus memberi motivasi pada Qori dan Qoriah agar dapat memaksimalkan kemampuan sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Pesisir Barat. (Eva)

LIPSUS