Cari Berita

Breaking News

Pengunjung Bulan Bakti Karang Taruna 2023 di Pesisir Barat Melebihi Target

INILAMPUNG
Kamis, 05 Oktober 2023

 Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) 2023 Provinsi Lampung yang digelar di Pesisir Barat.

INILAMPUNG, Pesisir Barat -- Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Lampung menyedot perhatian masyarakat. Lebih dari dua ribu orang --targetnya sekitar 1.500 orang, memadati halaman Kantor Pemkab Pesisir Barat selama perhelatan berlangsung. 


BBKT yang dihelat pada Senin 2 Oktober hingga malam ramah tamah dan puncak pada Selasa 3 Oktober 2023, dipadati pengunjung yang hadir sebagai peserta lomba serta antusias seluruh karang taruna tingkat pekon dan kecamatan.


Ucapan terimakasih dan rasa bangga ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi, karena sudah mempercayakan kegiatan BBKT Provinsi Lampung, dihelat di Pesisir Barat. Khususnya kepada ketua karang taruna Provinsi Lampung, Dendi Ramadona.


 Atas suksesnya acara Hari Ulang Tahun karang taruna ke-63 tahun, yang dikemas dalam acara BBKT tingkat Provinsi Lampung untuk tahun 2023 digelar di Kabupaten Pesisir Barat sangat sukses, hal tersebut tidak lepas dari dukungan penuh Pemkab Pesisir Barat dalam hal ini Bupati Agus Istiqlal dan Ketua MPKT.Pesisir Barat, Septi Istiqlal.


" Acara besar ini bisa terselenggara dengan baik dan peserta yang hadir sangat membludak, itu semua berkat dukungan dan kerja keras Ibu Septi Istiqlal sebagai Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat," ungkap Suryadi.


Persiapan panjang dan rangkaian acara yang begitu padat, bisa terselenggara dengan sukses, bahkan diprediksi awal pengunjung dan peserta hanya sekitar 1500 orang, diperkirakan melebih target hingga capai 2000 orang.


" Ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Pemerintah Provinsi Lampung, ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Gubernur Lampung. Bupati, ibu Septi Istiqlal, seluruh panita BBKT tahun 2023, pengurus dan anggota karang taruna se-provinsi Lampung, dan masyarakat Pesisir Barat," pungkas Suryadi. (Eva)

LIPSUS