Cari Berita

Breaking News

Pilkades Serentak, Bupati Lamtim Dawam Rahardjo Nyoblos di Balai Desa Mataram Marga

Senin, 30 Oktober 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur beserta warga desa Mataram Marga turut ambil bagian dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Senin (30/10/2023).

Suasana demokrasi yang penuh semangat dan antusias terasa di Balai Desa Mataram Marga sejak pagi tadi dengan harapan bahwa hasil Pilkades ini akan membawa perubahan positif bagi desa mereka.

Tiba di lokasi dengan didampingi oleh Camat Sukadana Hendra Septiawan, Dawam langsung menyapa warga setempat yang akan mencoblos pilihan mereka.

Dengan semangat patriotisme dan tanggung jawab sebagai pemimpin daerah, Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo turut memenuhi kewajibannya sebagai warga negara dalam menentukan kepemimpinan desa.

"Saya berkesempatan mencoblos di Balai Desa Mataram Marga, ada tiga calon semoga siapapun yang terpilih akan membawa perubahan yang positif bagi kemajuan desa enam tahun kedepan," kata Dawam.

Dawam menjelaskan, dalam pelaksanaan Pilkades panitia telah menyiapkan segala sesuatu dengan baik untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pilkades ini. Semoga hasilnya akan mencerminkan aspirasi masyarakat desa Mataram Marga.

"Hasil Pilkades ini diharapkan akan menjadi pijakan bagi pembangunan dan kemajuan desa Mataram Marga ke depannya. Dengan harapan agar proses demokrasi ini berjalan dengan aman, adil, dan transparan. (AF)

LIPSUS