Cari Berita

Breaking News

Pilkades Serentak, Wabup Azwar Hadi Nyoblos di Balai Desa Pasar Sukadana

Senin, 30 Oktober 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, telah melaksanakan hak suaranya dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Balai Desa Pasar Sukadana, Senin (30/10/2023).

Wabup Azwar Hadi mengatakan Pilkades serentak tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memilih pemimpin di tingkat desa yang mampu mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

"Hari ini saya memberikan hak suara pada pilkades serentak, semoga siapapun yang terpilih dapat berdedikasi dan memberikan kemampuan yang terbaik untuk pembangunan desa," ujar Azwar.

Wakil Bupati Azwar Hadi tiba di Balai Desa Pasar Sukadana sekitar pukul 09.12 WIB. Azwar Hadi pun mengikuti proses pencoblosan dengan tertib dan patuh terhadap aturan yang berlaku.

Azwar Hadi juga menyatakan pentingnya partisipasi masyarakat dalam Pilkades serentak ini. Dia juga menekankan bahwa pemilihan kepala desa yang jujur dan adil merupakan langkah penting untuk meningkatkan kualitas pemerintahan di tingkat desa.

"Pilkades serentak di Lampung Timur merupakan momen demokrasi yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin desa yang dianggap mampu membawa perubahan positif," kata Azwar.

Semoga proses pemilihan ini berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang mampu memajukan dan mensejahterakan masyarakat setempat. (AF)

LIPSUS