Cari Berita

Breaking News

Puncak Bulan Bhakti Karang Taruna Provinsi Lampung, Ahmad Faoji Terima Penghargaan Kategori Utama

Selasa, 03 Oktober 2023


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat–Tiga tokoh Lampung Timur mendapat penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha.

Ketiganya Ahmad Faoji Sekretaris Bappenda Lampung Timur, Agustinus Tri Handoko Camat Labuhan Ratu dan Rahma Angelia koordinator TPP Lampung Timur.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona pada puncak Bulan Bhakti Karang Taruna yang di pusatkan di Kabupaten Pesisir Barat, Selasa (3/10/2023).

Ketua Karang Taruna Lampung Timur Donny Erlando menjelaskan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada Pejabat pemerintah dan tokoh masyarakat yang dianggap peduli terhadap perkembangan dan kemajuan Karang Taruna.

Donny melanjutkan, kepedulian tersebut terutama capaian dalam membangun kemitraan dengan pengurus karang taruna Kabupaten untuk pembinaan dan pemberdayaan ditingkat Kecamatan dan desa yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

"Ahmad Faoji selama ini aktif di berbagai organisasi sosial baik di bidang keagamaan, kemasyarakatan, dan olahraga terumatama Pembinaan Sepak Bola mulai anak - anak sampai remaja," ujar Donny

Sementara itu Ahmad Faoji mengucapkan terimkasih atas penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha dari karang taruna Provinsi Lampung semoga menambah motivasi untuk lebih aktiv dalam berbagai kegiatan.

"Terimakasih atas penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha kategori utama semoga kedepan bisa mengabdi ditengah masyarakat dam aktiv dalam kegiatan yang positif," ujar Faoji.


Diketahui tiga tokoh Lampung Timur yang mendapatkan penghargaan tersebut yaitu  Ahmad Faoji, dianugerahkan Satya Lencana Adhtya Karya Mahadva Yodha kategori Utama, sedangkan Agustinus Tri Handoko dan Rahma Angelia, dianugerahkan satya lencana adhtya karya mahadva yodha kategori Madya. (AF)

LIPSUS