Cari Berita

Breaking News

Samsi Terpilih sebagai Kepala Desa Negara Nabung

Senin, 30 Oktober 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Proses pemilihan kepala desa yang digelar pada Senin 30 Oktober 2023, warga Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana telah memilih Samsi sebagai Kepala Desa baru mereka.

Hasil pemilihan yang berlangsung dengan lancar tersebut menandai awal dari kepemimpinan yang baru dan penuh harapan di Desa Nagara Nabung.

Dalam pemilihan kepala desa yang sangat dinanti itu, Samsi berhasil mendapat perolehan suara 559, unggul tiga suara dari petahana Amir Hamzah yang mendapat 556 suara, diposisi ketiga Hairul Saleh dengan 451 Suara, Andra Saputra 331 suara dan Rusman Ali 223 suara.

Hasil tersebut mencerminkan keyakinan warga akan kemampuan dan visi yang dimiliki Samsi dalam memajukan desa Negara Nabung kedepan.

Samsi, yang dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap perkembangan sosial dan ekonomi desa, telah mengungkapkan komitmennya untuk mendorong pembangunan berkelanjutan di wilayah tersebut.

Selain itu, meningkatkan akses pendidikan, kesehatan, sosial, keagamaan, pertanian dan infrastruktur bagi seluruh warga desa juga menjadi bagian dari program kerja.

"Saya merasa terhormat dan bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan oleh warga Negara Nabung. Saya akan bekerja keras untuk memajukan desa ini dan menjadikannya tempat yang lebih baik bagi kita semua," ujar Samsi.

Samsi juga mengajak masyarakat untuk kembali bersatu membangun Desa Negara Nabung lebih maju.

"InsyaAllah saya akan bekerja keras membawa perubahan positif bagi masyarakat serta melanjutkan pembangunan desa ke depan," lanjutnya

Dari pantauan dilapangan warga desa pun telah menyambutnya dengan harapan besar bahwa masa depan desa mereka akan semakin cerah di bawah Pemimpin barunya. (AF)

LIPSUS