Cari Berita

Breaking News

Vivobook S 15 BAPE Edition, Laptop Desain Unik Andalan Writerpreneur Kece

INILAMPUNG
Senin, 16 Oktober 2023


INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Perangkat digital merupakan bagian tak terpisahkan dalam kehidupan pekerjaan harian seorang writerpreneur. Sebagai pebisnis di bidang kepenulisan, writerpreneur terbiasa bekerja dengan laptop untuk memproduksi berbagai jenis tulisan sekaligus mengatur alur kerja kepenulisan yang berhubungan dengan penulis, editor, dan klien. ASUS memahami kebutuhan writerpreneur dengan menghadirkan laptop kolaborasi yang berhasil memadukan teknologi canggih dalam desain yang unik.


ASUS merupakan brand dengan komitmen tinggi menghasilkan perangkat terbaik yang mendukung pekerjaan Anda. Melalui Vivobook S 15 BAPE Edition, ASUS tidak hanya menghadirkan perangkat dengan teknologi canggih yang tersemat dalam sederet fitur berperforma unggulan saja, melainkan juga sangat memperhatikan desain bodi laptop. Gaya Anda sebagai writerpreneur semakin kece dan stylish menggunakan laptop dengan desain unik tersebut.


Keunggulan Desain Vivobook S 15 BAPE Edition


Tampilan bodi laptop Vivobook S 15 BAPE Edition yang unik merupakan inspirasi dari brand fashion streetwear ternama di Jepang, yaitu A Bathing Ape atau BAPE. Kesan awal yang ditimbulkan adalah Anda membawa street fashion style dalam bentuk laptop. 


Tidak hanya motif, karakter, dan logo BAPE saja yang menekankan keunikan Vivobook S 15, namun juga beberapa keunggulan desain di bagian lainnya yang menjadikan laptop tersebut tampil tak terlupakan, eksklusif, serta sebagai perangkat komputasi dengan pernyataan gaya yang sangat kuat. Berikut ini penjelasannya.


1. Keyboard Ergonomis

Seorang writerpreneur menghabiskan banyak waktu dengan keyboard laptop. ASUS VivoBook S15 BAPE Edition memahami pentingnya kenyamanan dalam mengetik dan menghadirkan keyboard ergonomis, yaitu ASUS ErgoSense. 


Backlit Chiclet Keyboard 1.35mm Key-travel berarti tersedia lampu backlit untuk memberi kemudahan Anda ketika bekerja dalam pencahayaan minim. Konstruksi tombol single piece memiliki jarak tekan 1.35mm yang nyaman dengan respon baik, Tombol-tombolnya didesain dengan jarak yang nyaman dan respons yang baik, sehingga Anda dapat mengetik dengan cepat dan akurat tanpa cepat merasa lelah dalam memproduksi berbagai jenis tulisan, sekalipun saat berada dalam perjalanan. 


2. Elemen Desain BAPE Camo

VivoBook S15 BAPE Edition hadir dengan elemen desain BAPE Camo pada tutup berbahan metalik yang diukir menggunakan teknologi photo light etched. Anda akan melihat laptop dengan tampilan fisik bodi yang dihiasi label logo baja tahan karat melalui proses PVD yang canggih. 


Pada bagian tersebut juga terdapat reflective logo tag yang menegaskan keunikan hasil kolaborasi dua brand ternama. Elemen desain BAPE Camo juga bisa Anda temukan pada touchpad, area palm rest, dan bagian bawah laptop yang sangat menunjang tampilan Anda sebagai writerpreneur semakin kece dan stylish dalam produktivitas sehari-hari.


3. ErgoLift Hinge

Perangkat hasil kolaborasi dengan street fashion brand ini menggunakan fitur ErgoLift Hinge yang tersemat pada engsel 1800 untuk kemudahan Anda dalam produktivitas kerja selama berjam-jam. 


Anda bisa mengatur sudut kemiringan layar hingga posisi rebah, untuk fleksibilitas dalam berbagai situasi. Fitur ini juga meningkatkan sirkulasi udara ke dalam perangkat agar komponen bagian dalam tetap dingin saat laptop digunakan di waktu yang lama. 


ASUS sangat memperhatikan detail kecil untuk kepuasan dan pengalaman penggunaan yang optimal sekaligus berbeda. Anda bisa menghasilkan kinerja terbaik sebagai writerpreneur dengan perangkat canggih yang mendukung kondisi bekerja jadi lebih nyaman.


4. Varian Warna Bundle

Laptop ultra-stylish Vivobook S 15 BAPE Edition hadir dalam dua varian bundle. Anda bisa memilih Green Camo Bundle yang berwarna Midnight Black atau Blue Camo bundle untuk laptop berwarna Cool Silver. Kedua warna tersebut timeless dan natural yang bisa Anda gunakan kapan saja serta cocok untuk berbagai gaya yang Anda pakai saat bekerja.


5. Bezel NanoEdge

Vivobook S 15 BAPE Edition hadir dengan bezel layar yang sangat tipis 7.8 mm berkat teknologi NanoEdge. Dengan begitu, rasio layar terhadap bodi jadi lebih dominan dan bisa mencapai hingga 80%. 


Desain ini memberikan pengalaman yang lebih imersif dan memukau saat Anda terhubung dengan konten yang sedang diproduksi atau dinikmati. Bezel tipis juga menciptakan ruang kerja yang lebih luas dan bebas gangguan.


ASUS VivoBook S15 BAPE Edition merupakan produk kolaborasi sempurna tidak hanya oleh dua brand besar, tapi juga teknologi dan estetika yang dapat bersatu dengan indah. Desain yang menarik, modern, stylish yang membungkus teknologi canggih merupakan apresiasi bagi para profesional masa kini seperti writerpreneur. 


Laptop ini tak hanya memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari, tetapi juga menghadirkan gaya yang kuat. Sangat cocok untuk writerpreneur agar tampil lebih kece, stylish, dan unik saat bekerja.(zal/inilampung)

LIPSUS