Cari Berita

Breaking News

Ini 7 Mainan Anak Terbaik Dari Toys Kingdom

INILAMPUNG
Rabu, 01 November 2023

Truck Mainan Anak Mobil Truck Kontainer isi 26 PCS (toys kingdom/inilampung)

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Toys Kingdom merupakan toko mainan populer yang mudah ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan kota-kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Medan, Semarang, Surabaya, hingga Bali. 


Toko mainan yang satu ini menyediakan ribuan mainan anak-anak, dari berbagai rentang usia yang dapat menjadi pilihan.


Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan merekomendasikan 7 mainan anak terbaik dari Toys Kingdom sebagai berikut:


1. 1 pc Mainan Boneka Jari Bayi Anak By MJ-01 (Rabbit-White)


Boneka ajring binatang ini memiliki bentuk dan warna yang menarik bagi si kecil, terbuat dari bahan halus dan aman. Mainan anak ini dapat meningkatkan kemampuan komunikasi anak, melatih kreatifitas, imajinasi dan keterampilan bersosialiasi. 


Dengan menggunakan mainan, mendongeng pun menjadi semakin menyenangkan. 


2. Mainan Anak Cowok Rel Mobil Dinosaurus, Rail Dinosaur ada Lampu Musik


Dinosaurus Rail Car merupakan mainan mobil-mobilan dengan rel yang berbentuk dinosaur yang sangat unik. Mainan yang satu ini kompatibel dengan Parking Lot 3 tingkat maupun yang 5 tingkat.


Menggunakan baterai AA 3 pcs, saat dinyalakan akan mengeluarkan lampu, musik, efek suara dino maupun efek suara mobil balap. Mobil-mobilan akan melewati eskalator dan menuju keatas bukit lalu turun lagi kebagian bawah, begitu seterusnya. 


3. Mainan Edukasi Anak Lego


Lego merupakan permainan anak untuk melatih menyusun berbagai bentuk. Ada banyak manfaat dari Lego untuk anak seperti si kecil akan mengenal bentuk-bentuk dan karakteristiknya, mengenal warna-warna, melatih motorik kasar, melatih koordinasi mata dan tangan. 


Yang menariknya, mainan ini terbuat dari bahan plastik praktis, kuat dan tidak mudah rusak.


4. Intelegensi Stick Matematic


Puzzle yang satu ini dibuat khusus untuk anak-anak dan bayi. Dengan memainkan puzzle ini akan melatih kecerdasan anak sejak dini. 


Selain itu, puzzle ini hadir dengan bentuk 3D sehingga menarik untuk dipasang dan lebih menantang ketimbang puzzle 2D saja. 


Produk ini terbuat dari bahan kayu yang kokoh sehingga lebih awet dan tidak mudah rusak atau patah terutama jika dimainkan oleh anak kecil. 


Yang menariknya, setelah puzzle ini sudah selesai dimainkan si kecil, maka anda bisa menjadikan produk ini sebagai hiasan atau pajangan koleksi lantaran bentuknya yang menarik. 


5. Mainan Keluarga


Produk ini merupakan mainan dengan pistol Air Soft Gun untuk menembaki unggas. Mainan ini sangat berguna untuk membantu interaksi anak dengan pistol soft gun. Cara menembaknya juga cukup mudah tinggal ditarik dan didorong seperti pompa. Pada saat ditembakan dan pas dengan target dimulut bebek, si bebek akan mengeluarkan suara kwek-kwek. Pada bebek terdapat tampilan skor digital. Tembakan peluru bulat EVA yang masuk dimulut bebek akan ditampilkan jumlahnya. 


Mainan yang satu ini sangat cocok dimainkan berdua bersama teman, atau dimainkan dengan orang tua dalam aduk tembak bebek. 


6. Truck Mainan Anak Mobil Truck Kontainer isi 26 PCS


Produk ini sangat cocok untuk anda sedang mencari mainan anak laki-laki yang berkualitas dengan harga murah. 


Mobil-mobilan anak yang terbuat dari bahan metal ini terdiri dari 26 pcs jenis mobil dengan warna yang menarik. 


7. Mainan Anak Pukul Tikus Tanah Mole Beat, Whac A Mole Bentuk Hippo Lucu


Produk ini merupakan mainan unik dengan 3 jenis permainan yang dapat dimainkan dalam waktu bersamaan, yaitu memukul tikus tanah, menembak bola kedalam mulut, dan memasukkan bola menggunakan ketapel. 


Ditambah dengan adanya fitur menampilkan score secara LED, pada saat memasukkan bola kedalam beats, membuat memainkan permainan ini menjadi lebih seru dan menantang. Produk ini sangat cocok dimainkan untuk melatih motorik dan kecermatan anak.(zal/inilampung)

LIPSUS