Cari Berita

Breaking News

Kecelakaan Lalu Lintas di Lampung Timur, Satu Orang Meninggal Dunia

Dibaca : 0
 
Kamis, 16 November 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Desa Gedung Dalem Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Kamis (16/11/2023).

Kejadian tragis yang terjadi sekitar jam 16.06 WIB, ini melibatkan beberapa kendaraan diantaranya Kendaraan Roda Enam Milik Brimob, Kendaraan Roda Empat Truck Gas LPG dan Motor Beat warna biru putih.

Usai kejadian tersebut anggota Satlantas Polres Lampung Timur melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab pasti dalam kecelakaan ini.

Kasat Lantas Polres Lampung Timur melalui Kanot Gakkum Aipda Ferdy CS membenarkan hal tersebut. Menurutnya saat ini para korban sedang dalam perawatan dirumah sakit umum Ahmad Yani Metro.

"Iyaa benar, semua korban dibawa ke rumah sakit Ahnad Yani Metro dan sopir Gas LPG mengalami luka dibagian kaki kanan dan kiri patah,dan luka dalam bagian dada dirawat di RS. Ahmad Yani Metro kemudian meninggal dunia," ujar Ferdy.

Ferdy melanjutkan, dari Informasi awal menurut keterangan saksi yang berada di dekat tempat kejadian Kendaraan Bus Brimob berjalan dari arah pekalongan menuju sukadana beriringan dengan mobil Brimob lainnya namun mobil yang berada paling belakang setibanya di TKP mobil oleng diakibatkan jalan licin karena sedang hujan deras.

Ferdy menambahkan saat oleng mobil itu berjalan ke kanan kemudian dari arah berlawanan yaitu arah Sukadana menuju metro datang Ran Truck Gas LPG, dikarenakan jarak yang sudah dekat Bus Brimob tidak dapat menghindar dan menabrak Ran Truck Gas LPG

Kemudian Setelah bertabrakan dari arah metro menuju sukadana datang Sepeda Motor honda beat menabrak bagian belakang Ran Bus Brimob tersebut sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

"Setelah dilakukan olah TKP kerugian material mencapai 20 juta rupiah, dan kami juga mengimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati terlebih ketika hujan dan jalan menjadi licin," kata Ferdy.

Laporan / Editor : Fahri

LIPSUS