Cari Berita

Breaking News

Polres Lampung Timur Dekatkan Diri pada Masyarakat Lewat Program Jum'at Curhat

Dibaca : 0
 
Sabtu, 25 November 2023



INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Polres Lampung Timur terus berupaya mendekatkan diri dan bersentuhan secara langsung dengan masyarakat melalui program 'Jum'at Curhat'.

Kegiatan ini diselenggarakan di tempat wisata kali medek, Desa Srimenanti Kecamatan Bandar Sribhawono Kabupaten Lampung Timur pada Sabtu (25/11/2023).

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar, menjelaskan Kegiatan ini bertujuan untuk menampung keluhan warga terkait Kamtibmas dan penegakkan hukum serta mempererat silaturahmi.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat guna kemajuan institusi Polri dan menjaga situasi Kamtibmas, terutama menjelang Pemilu 2024," ujar Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Sugandhi SN dan pejabat utama lainnya.

Kapolres juga mengajak masyarakat agar tidak terprovokasi oleh pihak tidak bertanggungjawab, tidak terlibat dalam money politik, dan selalu berhati-hati dalam bermedsos.

"Dengan adanya dialog terbuka, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri demi menciptakan keamanan di Lampung Timur, terutama menjelang Pemilu 2024," lanjut Kapolres.

Giat 'Jum'at Curhat' dihadiri oleh Forkopincam Bandar Sribhawono, Kepala desa kecamatan Bandar Sribhawono, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat Desa Srimenanti.

Selain mendengar keluhan, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, menghindari berita  dan upaya yang dapat mengganggu Pemilu 2024.


Laporan / Editor : Fahri

LIPSUS