Cari Berita

Breaking News

Rumah Makan Pindang Omega 3 Manohara Hadir di Sukadana Lampung Timur

Jumat, 03 November 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Pecinta kuliner khususnya makanan khas Indonesia, kini memiliki destinasi baru yang sayang untuk dilewatkan.

Rumah Makan Pindang Omega 3 Manohara, sebuah warung makan yang mengusung cita rasa autentik Indonesia, telah resmi hadir di kota Sukadana, Lampung Timur.

Rumah Makan Pindang Omega 3 Manohara yang baru saja dibuka tanggal 24 Oktober 2023 ini menawarkan menu andalan mereka, yaitu pindang ikan baung yang gurih dan lezat.

Dibuat dengan resep turun temurun dan bahan-bahan berkualitas, pindang ikan di sini menjadi daya tarik utama yang sulit untuk diabaikan.

Pemilik rumah makan Pindang Omega, Romzi mengungkapkan kegembiraannya tentang pembukaan restoran ini.

"Kami ingin membawa kelezatan pindang ikan kepada masyarakat Lampung Timur dan yang datang ke daerah ini. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan," jelas Romzi.

Romzi melanjutkan, selain pindang ikan dan udang, Rumah Makan Pindang Omega juga menawarkan berbagai hidangan lainnya seperti,  ikan bakar, ketibung bakar, ayam goreng, baung bakar dan sambal yang pedasnya pas di lidah.


"Masih banyak menu lainnya yang siap menggoyang pecinta kuliner, jadi para pengunjung dapat menikmati hidangan di tempat makan yang nyaman dan bersih," lanjut Romzi.

Rumah Makan Pindang Omega terletak di jalan lintas timur Sukadana, samping Mapolres Lampung Timur membuatnya mudah dijangkau oleh pengunjung dari dalam maupun luar kota.

Dengan suasana yang hangat dan ramah, tempat ini cocok untuk bersantai sambil menikmati kuliner Indonesia yang autentik.

Rumah Makan Pindang Omega 3, juga menawarkan harga yang terjangkau jadi ini adalah kesempatan sempurna untuk mencicipi pindang ikan yang legendaris ini.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan pindang ikan khas Lampung di Rumah Makan Pindang Omega. Dengan cita rasa yang memikat dan suasana yang nyaman, tempat ini akan menjadi destinasi kuliner favorit di Sukadana, Lampung Timur," kata Romzi, (AF)

LIPSUS