Cari Berita

Breaking News

Tim Sepak Bola Persilamtim Melaju ke Semifinal Kompetisi Soeratin U-17 Piala Bupati Lamtim Zona Lampung

Minggu, 05 November 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Tim Sepak Bola Persilamtim berhasil mencetak sejarah dengan melaju ke babak semifinal dalam gelaran Kompetisi Soeratin U-17 Piala Bupati Lampung Timur Zona Lampung.

Mereka akan menghadapi PBP Panjang Bandar Lampung dalam pertandingan semifinal yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 7 November 2023, pukul 14.00 WIB di Stadion Nibung, Desa Nibung, Kecamatan Gunung Pelindung.

Persilamtim meraih prestasi gemilang dengan menjadi juara grup A yang terdiri dari klub elit di Lampung, termasuk Persikomet Metro, Persilu Lampung Utara, dan Ababil United dari Lampung Timur. Dalam pertandingan grup, Persilamtim mengalahkan Persikomet 2-0, Ababil United 4-0, dan bermain imbang 1-1 melawan Persilu, mengumpulkan total 7 poin.

Manajer Tim, Ahmad Faoji, menyampaikan permohonan doa kepada masyarakat Lampung Timur untuk mendukung tim mereka dalam laga semifinal.

"Kemenangan akan membawa mereka ke final dan mengharumkan nama daerah ini di tingkat nasional," kata Faoji didampingi oleh Wakil Manajer Marlin Putra Kurnia yang juga Kepala Desa Nibung, Minggu (5/11/2023).


Head Coach Persilamtim, Dicky Ariyanto, mengungkapkan bahwa para pemainnya berada dalam kondisi prima dan siap untuk bertanding dalam laga semifinal.

"Para pemain dalam kondisi prima dan untuk Formasi bermain masih dirahasiakan, tetapi tim akan menjalani latihan ringan dalam rangka mempertahankan kondisi fisik mereka," ujar Dicky.

Dicky melanjutkan kebersamaan dan dukungan erat antara manajer, oficial tim, dan pemain menjadi faktor kunci dalam keberhasilan mereka melangkah ke babak semifinal.

"Semoga Persilamtim bisa tampil gemilang dalam pertandingan semifinal dan melanjutkan perjalanan mereka menuju kejuaraan sehingga menjadi kebanggaan bagi masyarakat Lampung Timur," katanya. (AF)

LIPSUS