Cari Berita

Breaking News

Debri Rezki Dilantik Jadi Ketua HIPMI Pringsewu

Dibaca : 0
 
INILAMPUNG
Senin, 04 Desember 2023

Foto bersama Pengurus IV BPC HIPMI Kabupaten Pringsewu masa bakti 2023-2026 dengan Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Lampung Akhmad Giri Akbar.


INILAMPUNG.COM, Pringsewu-- Debri Rezki Oktiphan Bayu Hakiki dipercaya menjadi Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC Kabupaten Pringsewu periode 2023-2026.


Debri Rezki didampingi Sekretaris M. Malik Purnama dan Bendahara R. Muhammd Jawad serta sejumlah pengurus bidang.


Kepengurusan BPC HIPMI Kabupaten Pringsewu masa bakti 2023-2026 dilantik oleh Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Lampung Akhmad Giri Akbar, Senin 4 Desember 2023. Sekaligus Rakercab IV BPC HIPMI Kabupaten Pringsewu.


Usai dilantik, Debri mengatakan, pihaknya siap membantu kebijakan pemerintah menyukseskan pembangunan Kabupaten Pringsewu, khususnya di bidang ekonomi.


"BPC HIPMI siap mendukung dan menyukseskan program pembangunan pemerintah daerah, khususnya di bidang ekonomi demi kemajuan yang bermuara pada  kesejahteraan masyarakat Pringsewu," ucap Debri.


Sementara itu, Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah meminta Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) memberdayakan semua potensi organisasi untuk pembangunan daerah.


Diharapkan, sinergitas yang telah terjalin selama ini, akan semakin baik. Mengingat peran HIPMI sebagai organisasi independen non partisan para pengusaha muda Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian.


Selain itu, Adi Erlansyah juga mengharapkan, Rakercab HIPMI tersebut bisa mengintrospeksi diri, rembuk serta masukan dalam upaya mendorong semangat dan menghimpun ide, gagasan serta  inovasinya.


"Kepada Pengurus HIPMI, sebagai pengusaha muda di Kabupaten Pringsewu agar terus termotivasi dan semangat dalam mengembangkan usaha yang lebih baik dan maju," ucapnya.


Kabupaten Pringsewu berada di wilayah yang strategis. Di sebelah utara berbatasan dengan Kabupaten Lampung Tengah, sebelah timur dengan Pesawaran, selatan dan sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Tanggamus.


"Ini menjadikan Kabupaten Pringsewu selangkah lebih maju terutama di bidang perekonomian dan perdagangan serta jasa,"imbuhnya. (tyo)

LIPSUS