Cari Berita

Breaking News

Kejayaan Atlet Lampung Timur di PORPROV IX 2022: Bonus dan Apresiasi dari Pemerintah Kabupaten

Minggu, 10 Desember 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Pada Pekan Olahraga Provinsi Lampung ke-IX tahun 2022, para atlet dari Lampung Timur berhasil meraih juara di berbagai cabang olahraga.

Untuk memberikan apresiasi dan motivasi, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyerahan bonus bagi para pahlawan olahraga daerah.

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menjelaskan Pembagian bonus saat ini, adalah sebagai bentuk motivasi, atas usaha dan kerja keras para atlet dan pelatih kebanggaan Masyarakat Lampung Timur, sehingga diharapkan dapat memicu semangat baru, bagi para atlet dan pelatih sekalian.

Dawam juga berharap di ajang PORPROV mendatang, prestasi para atlet Lampung Timur, bisa jauh lebih baik lagi.

"Bonus ini bukan hanya sebagai bentuk penghargaan finansial, tetapi juga sebagai dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Kami bangga memiliki atlet-atlet berbakat seperti kalian, dan kami yakin bahwa ini hanya awal dari kesuksesan yang lebih besar di masa depan. Selamat kepada kalian semua," kata Dawam

Ketua Harian KONI Lampung, Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi mengucapkan selamat kepada para atlet Lampung Timur yang telah mengharumkan nama daerahnya di Pekan Olahraga Provinsi Lampung.

"Prestasi yang luar biasa ini adalah bukti nyata dari kerja keras, dedikasi, dan semangat juang kalian. KONI Lampung bangga memiliki atlet-atlet hebat yang menjunjung tinggi sportivitas dan semangat keolahragaan sehingga kedepan dapat berprestasi ditingkat nasional bahkan internasional," ujar Amalsyah.

Ketum KONI Lamtim, Bambang Hartono mengatakan Prestasi gemilang ini tidak hanya milik atlet-atlet, tetapi juga seluruh tim pelatih, pengurus, dan masyarakat Lampung Timur yang telah memberikan dukungan luar biasa.

"Kita semua menjadi bagian dari keberhasilan ini. Semoga bonus ini menjadi penyemangat bagi atlet-atlet kita untuk terus berkembang dan mengukir prestasi baru di tingkat yang lebih tinggi. Mari bersama-sama terus memajukan olahraga daerah kita," kata Bambang.

Acara penyerahan bonus ini menjadi momen penuh kebanggaan dan haru, menandai pencapaian gemilang atlet Lampung Timur yang telah menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat.

Ketua Pelaksana Arif Wijaya Putra mengatakan pada Pekan Olaraga Provinsi (Porprov) Ke-IX Tahun 2023, Atlet Lampung mengirimkan 26 Cabang Olahraga dan 23 cabor mendapat medali.

"Total medali yang didapat dari 23 cabor tersebut medali emas 65, perak 72 dan perunggu 100 buah," kata Arif.


Laporan / Editor : Fahri

LIPSUS