Cari Berita

Breaking News

Rumah Kades Sukadana Timur Ujang Muhklis Digeruduk Wartawan Ada Apa ?...

Minggu, 17 Desember 2023
Views


LAMPUNG TIMUR – Rumah Kepala Desa Sukadana Timur, Kecamatan Sukadana, Ujang Muhklis, mendapat kunjungan dari sejumlah wartawan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur. Minggu (17/12/2023).

Rupanya, para wartawan tersebut bukan datang untuk mencari berita sensasional, melainkan untuk menghadiri acara Arisan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) yang berlangsung dikediamannya.

Ujang Muhklis yang juga merupakan Anggota PWI Lampung Timur menyambut mereka dengan hangat. Acara arisan menjadi ajang berkumpulnya para wartawan dari berbagai media untuk mempererat ikatan persaudaraan.

Ujang Muklis berbagi kebahagiaan atas kehadiran para wartawan dan menyampaikan apresiasi atas peran mereka dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Teman-teman terimakasih atas kehadiranya, kalian semua keluarga besar saya, jaga selalu kekompakan dalam tubuh PWI. jangan ada iri dan dengki serta saling curiga sehingga dapat menimbulkan perpecahan sesama kita," katanya.

Ketua PWI Lampung Timur, Muklis, mengatakan kegiatan Arisan IKWI ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan dan hari ini kebetulan berlangsung di rumah kepala Desa Sukadana Timur yang juga anggota PWI Lampung Timur.

"Kegiatan ini menjadi moment silaturahmi antara sesama kita, saat ini PWI punya dua kader yang menjadi Kepala Desa yaitu Ujang Muhklis dan Samsi Kades Negara Nabung terpilih yang akan segera dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik," ujar Muklis.

Muklis menekankan pentingnya kolaborasi yang baik antara wartawan dan pemerintah desa dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. 

"Bangun komunikasi yang baik dengan pemerintaj daerah maupun pemerintah desa, sehingga informasi yang disampaikan kepada publik menjadi lebih transparan dan akurat," katanya.

Acara ditutup dengan pembagian sertifikat diklat PWI angkatan kedua dilanjutkan dengan raman tamah.

Laporan / Editor : Fahri

LIPSUS