Cari Berita

Breaking News

10 Desember, SMAN 8 Bandarlampung Reuni Akbar

Dibaca : 0
 
INILAMPUNG
Rabu, 06 Desember 2023

 Panitia reuni qkbar SMAN 8 Bandarlampung.


INILAMPUNG.COM, Bandarlampung -- SMA Negeri 8 Bandarlampung akan menggelar reuni akbar pada 10 Desember 2023. Diramaikan alumni angkatan 1986 hingga 2022.


"Reuni akbar ini merupakan yang ketiga dilaksanakan para alumni SMAN 8 Balam. Pertama pada tahun 2011, kemudian kedua tahun 2016. Tahun 2023 ini digelar kembali," kata Andrian Triguswara, koordinator Sie Acara, pada kegiatan tersebut.


Menurutnya, digelarnya kegiatan ini bertujuan untuk menyambung tali silahturahmi kita kepada senior-senior dan adik-adik alumni SMAN 8 Balam.


Reuni kali ini akan dihadiri 36 angkatan, yang siap meramaikan  dan bersilaturahim.


"Nantinya dalam gelaran reuni ini akan diadakan ramah tamah dengan alumni lintas angktan, pemberian cinderamata untuk sekolah, dan doorprize  bagi para peserta reuni," jelas Ryan.


Kegiatan ini sangat terbuka bagi semua alumni seluruh angkatan. Mengusung prinsip kebersamaan, sama – sama bergembira dan saling membangun komunikasi yang lama terpendam.   


Dalam mensosialisasikan legiatan tersebut, tambah Ryan, pihak panitia sudah men-share ke sosial media, agar para alumni bisa mengikuti kegiatan ini. 


Reuni kali ini mengusung tema temu kangen alumni, membangun dan mempererat silaturahmi.


Ia berharap agar rencana kegiatan reuni tersebut sukses berjalan dengan lancar.


"Momen Reuni Akbar 2023 merupakan momen terbaik untuk menyatukan keluarga besar SMAN 8 Bandarlampung, antara siswa semua angkatan dan guru,” jelasnya. (mfn/rls)

LIPSUS