Cari Berita

Breaking News

Tasyakuran HUT Ke-73 Polairud Polres Lampung Timur: Bersinergi untuk Kemajuan dan Pemilu Damai

Kamis, 07 Desember 2023
Views


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur – Satuan Polairud Polres Lampung Timur menggelar tasyakuran HUT Ke-73 Tahun 2023.

Acara yang penuh dengan kehangatan tersebut berlangsung Aula Tri Brata Mapolres Lampung Timur, Kamis (7/12/2023).

Acara itu dihadiri oleh PJU dan Personel Polrea Lampung Timur, TNI AL, Basarnas, perwakilan TNWK dan berbagai element masyarakat.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar berharap agar Satuan Polairud terus mempererat hubungan dengan masyarakat serta mampu bersinergi untuk menciptakan keamanan dan keselamatan, terutama menghadapi Pesta Demokrasi Tahun 2024.

"Menghadapi Pesta Demokrasi Tahun 2024, Polairud Polres Lampung Timur, juga diharapkan dapat ikut berperan serta mengamankan demi mewujudkan Pemilu damai, menuju Indonesia maju," ujar Kapolres didampingi Kasat Polairud AKP Yusmawardi

Sebagai bentuk kepedulian, Polairud bersama RSUD Sukadana dan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polres Lampung Timur menggelar bakti sosial pengobatan gratis di Kuala Gambas Labuhan Maringgai, memberikan pelayanan kesehatan kepada kaum nelayan.

Acara ditutup dengan pemberian piagam penghargaan kepada Direktur RSUD Sukadana dan Tokoh Masyarakat Nelayan yang dinilai telah bersinergi dan berkontribusi positif dalam mendukung tugas Satuan Polairud Polres Lampung Timur.

"Semua ini merupakan langkah bersama menuju Indonesia yang lebih maju dan Pemilu damai pada tahun 2024," kata Kapolres.

Laporan / Editor : Fahri

LIPSUS