Cari Berita

Breaking News

Ketua PWI Lamtim Terima Satyalencana Aditya Karya Mahadva Yodha Kategori Utama

Kamis, 18 Januari 2024

Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo menyematkan penghargaan kepada Ketua PWI Lampung Timur, Muklis.

INILAMPUNG, Lampung Timur – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur (lamtim) mendapat penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahadva Yodha kategori utama.

Penghargaan disematkan langsung oleh Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo didampingi Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona pada pengukuhan Karang Taruna Kecamatan se-Lampung Timur, di Aula Rumah Dinas Bupati setempat, Kamis 18 Januari 2024.

Ketua Karang Taruna Lampung Timur Donny Erlando menjelaskan Satyalancana Aditya Karya Mahadva Yodha merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada Pejabat pemerintah dan tokoh masyarakat yang dianggap peduli terhadap perkembangan dan kemajuan Karang Taruna.

Donny melanjutkan, kepedulian tersebut terutama capaian dalam membangun kemitraan dengan pengurus karang taruna Kabupaten untuk pembinaan dan pemberdayaan ditingkat Kecamatan dan desa yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

"Ketua PWI Bang Muklis selama ini aktif di organisasi dan menjadi mitra bagi Karang Taruna terutama memberitakan beberapa kegiatan karang taruna," ujar Donny

Sementara itu Ketua PWI Lampung Timur, Muklis, mengucapkan terimkasih atas penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahadva Yodha dari karang taruna Lampung Timur semoga menambah motivasi untuk lebih aktif dalam berbagai kegiatan.

"Terimakasih atas penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahadva Yodha kategori utama semoga kedepan bisa mengabdi ditengah masyarakat dan aktif dalam kegiatan yang positif," ujar Muklis.

LIPSUS