Cari Berita

Breaking News

Ketua Umum KONI dan Ketua Perbakin Berkunjung ke PWI Lampung Timur

Senin, 22 Januari 2024


INILAMPUNG, Lampung Timur – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Timur dan Ketua Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia) Lampung Timur melakukan kunjungan ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Senin 22 Januari 2024.

Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara dunia olahraga, khususnya cabang olahraga menembak, dengan insan pers di daerah ini.

Ketua Umum KONI Lampung Timur, Bambang Hartono mengatakan kedatangan kekantor PWI untuk bersilaturahmi dengan ketua dan anggota PWI supaya terjalin komumikasi yang lebih baik.

Bambang melanjutkan, Kolaborasi antara dunia olahraga dan media sangat penting untuk meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap prestasi atlet dan menginspirasi generasi muda.

"Kami sangat menghargai peran media dalam mempromosikan dan mendukung prestasi olahraga di Lampung Timur, semoga kedepan silaturahmi terjalin lebih baik lagi," ujar Bambang.

Sementara itu, Ketua Perbakin Lampung Timur, Hepni, berharap peran media dalam memberikan ekspos yang lebih luas terhadap cabang olahraga menembak di Lampung Timur.

"Media memiliki peran strategis dalam menyampaikan informasi terkait kemajuan dan prestasi atlet menembak. Kami berharap sinergi ini dapat membantu mengangkat citra olahraga menembak di masyarakat," ujar Hepni.

Ketua PWI Lampung Timur, Muklis, mengatakan kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi biasa dan apresiasi terhadap peran kontributif KONI dan Perbakin dalam dunia olahraga Lampung Timur.

"Kami siap mendukung upaya promosi dan penyampaian informasi terkait prestasi atlet serta kegiatan olahraga di Lampung Timur," Ujar Muklis.

Muklis juga menekankan peran media dalam mengedukasi dan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan liputan yang mendukung pembangunan dunia olahraga, termasuk cabang menembak dan cabor-cabor yanh lain," kata Muklis.

LIPSUS